[7] Ponsel

155 5 0
                                    

Gua cuman diem di tempat liat Ody pergi dari depan gua.

'Sakit ya? Panas pula. Apa gua salah ya? Masa iya gua salah.. Tapi tamparan dan tatapan mata tadi ngapain? Apa perasaan gua salah ya? Bodoh ah!'

Langsung aja gua nutup pintu kamar gua. Enggak gua kunci sih. Entar abang gua biar gampang masuknya, Tinggal buka pintu masuk dah. Mata gua tertuju sama box di depan gua. Box dengan gambar not balok pembuka. Bibir gua menekuk senyuman pasrah. Ya.. pasra sama keadaan pastinya. Elah.. Udahlah.. Enggak usah ngurusin yang udah-udah! Tapi kok..

'Drrttt'

Ngeter.. apaan ya?

'Drrtt'

Gua liat ke arah ranjang sebelah gua. Ponsel Iphone warna putih bersih. Punya siapa ya? Perasaan ponsel gua warna item deh.

'Drrtt'

Geter lagi. Ok gua kepo kali ini. gua ambil Iphone itu dan langsung teken tombol buat buka ntuh hp. Ada lockscreennya. Gambar gua sama dia waktu TK dulu. lucu. Muka dia yang polos.

'Drrtt'

'Drrtt'

Gua geser layar Lock Screen entuh. Home. Gua teken aplikasi Pesannya dia. Ada polanya. Hanjiir.. Apaan ya? Gua coba S.. Salah.. Gua coba lagi M.. salah.. Gua coba lagi Z.. salah.. suruh nunggu 15 detik. Ok gua nunggu.. udah nunggu.. gua coba lagi kali ini harus betul!! dan polanya betul Padahal itu abstrak.. hadeeh.. ok lupain soal pola anehnya. Masuk se sms..

Ada 5 sms masuk. Dari.. enggak ada namanya.. ok langsung baca smsnya aja ya??

Dari : +628975xxxxxxx

Hai..

Sapa ye?

Dari : +628975xxxxxxx

Rara?

Oh.. ini ponselnya ody?

Dari : +628975xxxxxxx

Kamu kenal aku kan?

Gimana Ody mau tau? lu aja kagak ada namanya

Dari : +628975xxxxxxx

Aku sayang sama kamu

Apa ini.. Enggak mungkin.

Dari : Operator

Masa berlaku kartu anda akan segera berakhir.

Kampreet..

Gua harus ketemu ody!! Harus!! Tapi entar kalo gua ketemu gua musti ngapain? Bodoh a!! Pokonya ketemu ody dulu! Tapi entar aja dah.. sore-sore males gua.. gua pan sakit jadi harus istirahat dulu.. Bobok siang ah.. tapi gua beresin ini dulu.. entar kalo bang adit tau.. mati gua

#*~#*~#*~

Mulmet : bang adit.. si Jacky Aditya Everthen Mike.. abangnya si key.. entar aku kasih yang waktu kecilnya ya ^^

N/A : Yeaah.. selesai.. maap abstrak.. jangan lupa coment sama votenya ya ^^

07 03 2015 => 19:13

The MelodyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang