Chapter 0: Main Character and Prologue
Happy ReadingJaevdover Jhultidan
· 120 tahun.
· Status; Raja dunia bawah.
· Spesies; Half demon vampire.Chaeralys Jurvus
· 20 tahun.
· Status; Mahasiswi semester 4.
· Spesies; Half goddes human.
Tambahan; hidup sebatang kara.· Vampire's Mate ·
Di jalanan sepi kota Vancouver, Kannada, gadis itu berjalan dengan terhuyung-huyung. Dengan sumpah serapah yang menghiasi bibir merahnya. Penampilannya terlihat berantakan namun sama sekali tidak menghilangkan kadar kecantikannya.
"Ah! Sial! Si tua-tua bangka itu! Alkohol sialan ini! Apa rasanya memang sepahit ini?!. Hoek!!! Cuih!!"
"Ini kali pertamaku menghadiri rapat pemegang saham~, tapi mereka memperlakukanku seenaknya dan malah menyuruhku minum!!," gadis itu masih saja menggerutu dan tanpa sadar tubuhnya menubruk sesuatu.
Bruk
"Apa ... Ini? Kenapa keras sekali? Siapa yang menaruh tiang disini?," gadis itu mendongak.
"Sepertinya bukan tiang, tapi ... Siapa kau? Sial, mataku buram," gumamnya dengan meraba-raba wajah pria di depannya itu.
"Hei! Kenapa diam saja bodoh~, kepalaku rasanya berkali-kali lipat ingin pecah setelah menubrukmu tadi-."
"Ketemu."
"..."
Dengan bantuan cahaya dari lampu jalanan, gadis itu- Chaeralys Jurvus kembali mengamati wajah tampan pria di depannya ini yang sayangnya terlihat buram di matanya.
Selama beberapa menit keadaan menjadi hening. Lalu setelahnya,
"Orang sinting ya?-," detik berikutnya Chaera tumbang didekapan pria itu.
Pria itu, terlihat menyunggingkan senyumnya. Senyum miring lebih tepatnya. Kemudian entah memang perasaan Chaera saja yang masih setengah sadar, ia merasakan benda kenyal yang menempel dikedua kelopak matanya yang sudah tertutup secara bergantian.
Setelahnya, dengan sepenuhnya Chaera kehilangan kesadarannya.
· ────── ·
To be continued.
Thank you for your votes and comments.
© CHOSHABLLTegal, May 1 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire's Mate
Vampire· · ·· · ·· · ·· · ·· · · · Vampire's Mate · Jaevdover Jhultidan, setelah sekian lama akhirnya ia menemukan sang pasangan yang akan menyempurnakan kekuatannya. "Kau itu milikku...