Tomorrow by Together

807 115 16
                                    

Karna banyak yang menambahkan ini ke daftar bacaa, jadi saya publish ulang ya, tapi ga saya lanjutin
...

"Berjanji untuk selalu bersama, esok dan selamanya"

Tapi itu semua hanya janji. Janji yang hanya terikat di bibir, bibir yang selalu mengucapkan kebalikan dari kenyataan, miris.

Awalnya Tomorrow by Together terdiri dari 3 orang yaitu Choi line. Namun, mereka merasa anggota mereka terlalu sedikit sehingga menambahkan Taehyun dan Hueningkai.

Beomgyu meminta Taehyun untuk ikut karna ia tau. Taehyun memiliki kemampuan bernyanyi diatas rata rata. Dengan senang hati Beomgyu mengulurkan tangan kepada Taehyun berharap Taehyun menarik tangannya dan hal itu terjadi.

Sedangkan Hueningkai, di pilih Soobin karna statusnya yang seorang anak dari publik figur di yakini akan membawa nama TXT menjadi tinggi dengan cepat. Istilah kasarnya numpang viral.

Sangat di sayangkan bukan? Namanya juga pertemanan di atas bisnis

Yeonjun sendiri sebenarnya tidak suka dengan Taehyun. Kenapa? Karna Taehyun melangkahinya.

Ia merasa ia lebih multitalenta daripada Taehyun. Namun, kenapa Taehyun lebih terkenal darinya?.

Soobin dan Yeonjun sering membuli Taehyun. Seperti menyuruh dia mencuci kaus kaki mereka sehabis latihan. Memijat mereka di segitiga malam. Atau bahkan menyuruh Taehyun mengerjakan tugas tugas dari kampus mereka. Dan itu di lakukan mereka setiap hari.

Beomgyu dan Taehyun bukan orang bodoh. Mereka tau yang di lakukan Yeonjun dan Soobin salah. Beomgyu sering berniat undur diri, tapi Taehyun selalu mengatakan kalimat ini saat hal itu terjadi

"Kalau Hyung undur diri, nanti badan mungil siapa yang ku peluk saat kehujanan di perjalanan pulang menuju dorm?"

Beomgyu pun tak tega mendengar adik kesayangannya berucap seperti itu. Dia bertahan hanya untuk Taehyun, dan Kamal.

Hueningkai sendiri? Dia terlihat netral. Ia hanya mengerjakan tugas tugasnya kemudian diam, acuh dengan semuanya. Terkadang ia berbicara dengan Taehyun, hanya terkadang.

Tak ada yang tau sebenarnya Hueningkai juga merasakan apa yang di rasakan Taehyun.

Sampai akhirnya, Taehyun debut solo dan itu membuatnya menjadi jauh lebih terkenal daripada sebelumnya. Yeonjun Soobin yang sudah sangat iri pun menggila dengan merencanakan pembunuhan Taehyun.

Tapi sebelumnya, mereka harus menghabiskan Beomgyu.

Saat Beomgyu, Taehyun, dan Kai masih sekolah. Tiba tiba Beomgyu mendapat telfon dari nomor tak di kenal. Ia pun meng angkatnya. Ternyata itu Yeonjun.

Yeonjun meminta Beomgyu pulang duluan lebih awal untuk menyiapkan kejutan kepada Taehyun atas debut solonya. Dengan tanpa fikir panjang Beomgyu pun meng iya kan.

Tak lama kemudian Beomgyu datang dengan cake kesukaan si pemuda Kang. Soobin langsung mengajaknya ke sebuah ruangan. Ia bilang jika ruangan itu di gunakannya untuk melakukan kejutan itu.

Mereka menyusun semuanya dengan baik, kue kue, balon, dan menyiapkan beberapa daftar game yang akan mereka mainkan. Dan sampai lah di rencana gila para hyung ini.

EXPIRED DRUG - TAEGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang