Okay mari kita lompat ke kehamilan Seonghwa di bulan kedua.
Ribet banget sih.
"Joong, mau ketemu dokter Lee"
Kalo Hongjoong boleh nampol istrinya tangannya udah bergerak tuh dari tadi.
Masalahnya sejak pemeriksaan sebulan yang lalu, Seonghwa ngerengek minta ketemu dokter yang katanya ganteng itu.
Tapi memang ganteng, gimana dong:(
"Iya iya besok kita periksa lagi"
Fyi aja, mereka baru aja rebahan. Seonghwa habis periksa tadi. Tapi yang meriksa bukan dokter Lee. Tapi dokter cewek. Dan Seonghwa gamau diperiksa sama yang bukan dokter Lee.
Hongjoong nanya kapan jadwal Hyunjae di rumah sakit. Dokter ceweknya jawab besok sampai dua hari ke depan. Itu artinya Hyunjae dapet jadwal tiga hari seminggu.
Kok bibiku tiap hari?!
"Joongie, marah?"
Hongjoong nunjukin muka juteknya. "Kenapa menyimpulkan begitu?"
"Dari tadi Hongjoong cuma diem. Kalo Hongjoong ngelarang Hwa diperiksa sama dokter Lee ayo balik ke rumah sakit lagi. Biar diperiksa sama dokter tadi"
Hongjoong berusaha banget biar ga senyum di depan Seonghwa. Seriusan! Seonghwa keliatan ucul bangedddd sekarang.
Ngomongnya tuh sambil mainin kancing kemeja Hongjoong pake jari telunjuk dia. Terus matanya berkaca kaca. Mulutnya rada monyong.
Kayak nahan nangis gitu.
GIMANA GA GEMOI COBAK?!!!
"Iya besok kita beneran periksa sama dokter Lee. Jangan menel tapi"
Seonghwa langsung sumringah. Terus nunjukin postur hormat. "Siap kapten!"
Skip lah, susah gabungin waktunya.
Besoknya, sekitar jam sepuluh pagi, Seonghwa udah cantik sama dandanannya. Jaket warna pink, celana training tapi keliatan kayak levis, sama topi warna hitam.
Ber damage ga tuh:v
Pokoknya Seonghwa keliatan cantik sekaligus tampan!
"Udah siap? Ya ampun, cantik banget sih bini! Ayo naik"
"Kan dari lahir cantiknya. Hehee"
HONGJOONG GEMES!
CEKEK HONGJOONG SEKARANG CEFATT!!!
Singkatnya -lagi- Seonghwa udah duduk di ruang tunggu bareng sama orang yang ngantri lainnya. Mukanya keliatan exited -bener ga?- banget.
"Kim Seonghwa-ssi"
Mata Seonghwa makin keliatan cantik. "Ayok joong!"
Habistu Seonghwa buka pintu ruang dokternya. Kuat banget karna dia antusias. "HAI DOKTER LEE!!"
Muka Hongjoong yang merah. Malu dia bre!
Hyunjae nya cuma ketawa kecil aja. Gemes dia tuh. Dia nepuk nepuk kasur di sampingnya, ngasih isyarat kalau Seonghwa harus tiduran di sana.
Seonghwa nurut. Hyunjae langsung meriksa isi perut Seonghwa pake USG.
Kata Seonghwa, bayinya kecil banget, gemes.
Selesai pemeriksaan, Hyunjae nyaranin vitamin dan tetek bengeknya biat di konsumsi Seonghwa. Dan
Hongjoong minta Hyunjae buat jadi dokter pribadi keluarga Kim.
Mereka ga ngomongin berdua kok, ada Seonghwa juga. Makaya waktu Hongjoong ngusulin ide itu ga cuma Hyunjae yang kaget, Seonghwa ikutan kaget.
Iya kaget karna suaminya se-peka itu.
Seonghwa cuma mau diperiksa sama dokter Hyunjae.
"Gajinya tergantung kinerja kamu. Ters-"
"Saya mau mau aja. Saya izin suami saya dulu ya"
OALAH!!! HYUNJAE DAH KAWIN TOH?!!
Seonghwa double shook.
"Iya. Kalau kamu mau nerima kerjanya kasih tau ke rumah saya aja. Alamatnya udah saya kasih tau di biodata pasien tadi"
Hyunjae senyum kecil. "Terima kasih"
"HONGJOONG YANG TERBAIK MEMANG!! SAYANG DEH!!! I LOVE YOU DADDYYY!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Seongjoong | ATEEZ [✔]
Fanfiction[COMPLETE] Hanya tentang gambaran kehidupan Hongjoong dan Seonghwa setelah menikah dan mempunyai anak anak yang sayangnya akhlaqless sekali. Jangan salah lapak zheyeng!:) Hongjoong(dom) Seonghwa(sub) Mau ngingetin aja, kalau ga suka jangan di baca...