03. Why ?

22 11 24
                                    

Author POV On

" Jaem ini rumah siapa ? "

Belum sempat bibir jaemin terbuka, namun suara seseorang dari dalam rumah mengalihkan pandangan mereka.

" Nak jaemin, lama gak kesini ayo masuk nak," Ucap seorang wanita yang mungkin umurnya sekitar setengah abad.

" Iya bu, ayo ra," Ucap jaemin dengan tangan kiri memegang kantung plastik besar dan tangan kanan menggengam telapak tangan yoora.

Sedangkan yoora hanya menurut saja.

Setelah masuk ke dalam rumah tersebut, pertanyaan yang yoora berikan pada jaemin tadi seolah terjawab dengan sendirinya.

" Duduk dulu nak jaemin, oh ya kamu temennya jaemin ? nama kamu siapa ?" Ucap ibu tadi setelah sampai di ruang tamu dan memepersilahkan dua remaja tersebut untuk duduk.

" iya temennya jaemin, nama saya Lee Yoora," Ucap rara dengan sopan.

" Nama yang bagus nak,"

sedangkan yoora hanya tersenyum canggung menanggapinya.

" Adek - adek pada kemana bu ? " Tanya jaemin yang meletakkan barang bawaanya tadi diatas meja.

" Lagi pada main di belakang,"

" ayo ra, ya udah bu kita ke belakang dulu ya," Ucap Jaemin sedangkan yoora hanya ikut tersenyum.

" Iya nak jaemin, ibu mau lanjut masak dulu,"

Jaemin menggandeng yoora sambil membawa plastik yang sempat di letakkan di meja tadi.

" Jaemin sering kesini ?" Tanya yoora.

" iya, tapi beberapa bulan terakhir ini aku sibuk jadi baru kesini hari ini,"

Tak dirasa mereka berdua sudah sampai di taman belakang.

" Lihat kak jaemin datang," Ucap salah satu anak kecil yang menyadari kehadiran pasangan remaja tersebut.

" Haiii," Sapa Jaemin diiringi senyuman yang tampak sangat tulus.

Anak - anak tadi langsung berlari kearah jaemin dan yoora.

" Kalian apa kabar ? " Tanya Jaemin lagi.

" Baik kak, " Jawab mereka semua kompak.

" Kakak aku mau bertanya," seorang anak perempuan yang diperkirakan berusia lima tahun itu mengangkat jari telunjuknya.

" iya apa hm ? "

" kenapa kakak lama tidak kesini ? "

" iya kenapa kak ? " timpal yang lainnya.

" Maaf ya kakak sibuk akhir - akhir ini, kakak banyak kegiatan di sekolah jadi tidak bisa mengunjungi kalian disini," Ucap Jaemin lembut, sedangkan yoora hanya tersenyum simpul.

" Tidak apa - apa kak, yang penting sekarang kakak sudah disini," Balas anak yang paling tua diantara yang lainnya.

" kakak aku juga mau bertanya,"

" Apa yerim ? " Jaemin menanggapinya.

" Dia siapa ? " Ucap anak kecil yang bernama yerim itu sambil menunjuk yoora yang berdiri di samping jaemin.

" Oh dia ? " Jaemin menoleh ke arah yoora lalu tersenyum, " dia calon istri kakak,"

" Wahhhhh," mereka semua bersorak.

Yoora menyenggol lengan jaemin .

Sedangkan jaemin tampak tersenyum senang.

" Ya udah, kakak bawa hadiah nih buat kalian,"

[ 1 ]. Love Story || ft. Na Jaemin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang