" Gue cuma mau yang terbaik buat lo, dan dia gak pantes buat jagain lo,"Jeno menarik selimut yoora menutupi separuh badan sang adik.
Lantas Jeno memilih keluar dari kamar yoora, berniat membelikan obat untuk yoora di apotik.
Jeno mengendarai motornya menuju apotik terdekat.
" Permisi, ada obat sakit perut ? " Tanya Jeno pada penjaga apotik.
" Sakit perut nya karena apa mas ? " Jelas mbak penjaga apotik bingung.
" Telat makan mbak,"
" Punya sakit maagh ? "
" Gak tau tapi kalo telat makan dia sakit perut mbak,"
Gak Jelas banget nih orang ganteng, untung lo ganteng jen jen.
" Lain kali periksa ke dokter ya mas, mungkin aja punya sakit maagh,"
" Iya mbak, jadi ini gimana ? "
" Saya kasih obat maagh ya, nanti kalo belum mendingan bisa di bawa ke rumah sakit,"
" Oke,"
Setelah membayar obat yang di belinya Jeno berjalan keluar apotik.
Matanya tidak sengaja menangkap seseorang yang tidak asing baginya.
Jeno mengumpat setelah melihat orang tersebut, lalu dia berjalan menghampiri orang itu yang berdiri tidak jauh dari tempatnya.
" Oh jadi gini nih kelakuan cowo yang di bangga - bangga in adek gue ?! "
" Jeno ? " Jaemin menoleh kaget.
" ini kelakuan lo hah ? pacar lo lagi sakit gak lo anterin pulang dan lo malah berduaan disini sama cewe lain ?! maksud lo apa ?! " jeno memegang kerah baju jaemin.
Sedangkan sang cewek tampak kaget.
" Jen dengerin penjelasan gue dulu, gue gak bermaksud buat-----
" Apa njir ? cepet jelasin ?!!! "
" Kak maaf tolong lepasin dulu," Ucap sang cewek melihat jaemin yang kesusahan bicara karena kerah bajunya yang di angkat keatas oleh jeno.
" Kelamaan lo anjir cepet jelasin !!," Jeno melepas kerah baju jaemin dengan kasar.
" Dia adek gue," Ucap Jaemin.
" Iya kak, aku adeknya Nana,"
" Nana ?!! " Jeno mengernyit.
" Iya Na Jaemin," Balas cewe tadi.
" Terus kenapa lo ninggalin adek gue ?!!! "
" Gue pikir kalo gue ngejar dia, dia tambah marah sama gue soalnya dia lagi badmood yang ada kita bakal berantem terus akhirnya gue terpaksa gak ngikutin dia," Jawab jaemin.
" Pengecut lo !! mulai sekarang jauhin adek gue ! kalo lo beneran sayang sama dia harusnya lo tadi nganterin dia pulang lo hibur dia biar gak badmood bagaimana pun caranya apalagi itu posisinya dia lagi sakit ! dan lo tega ngebiarin dia jalan kaki sampai rumah ! " Jeno menunjuk kearah jaemin dengan emosi.
" Jen lo gak ngerti-----
" Gak ngerti apa bgst ?! "
" Lo gak ngerti------
" Udah gak usah banyak bacot, pokoknya putusin adek gue ! lo gak pantes buat adek gue," Jeno beranjak pergi meninggalkan mereka berdua, kembali ke parkiran motornya dan melaju pergi.
Selepas jeno pergi, jaemin mengacak rambutnya frustasi.
" Bang tenang dulu ya," Ucap sang adik Na Jihyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 1 ]. Love Story || ft. Na Jaemin
Fanfiction" Jaem ayo kita balikan ! " " Gak usah balikan, gimana kalo langsung lamaran ? "