Selamat Hari Minggu Kawan ✨🌞
Jangan lupa like komen hehehe
Selamat membaca...
"(Y/N)! LO DIPANGGIL KA RENJUN." Teriakan Somi sontak membuatku mengedarkan pandangan ke seluruh kelas.
Terlihat teman-teman kelasku terusik karena suara cempreng somi.
"Heh Som,sadar diri kek!suara lo tuh cempreng!berisik." omel Yeji kesal.
"Peduli?nggak!" sahut somi sinis.
"Ka Renjun dimana?"tanyaku mengalihkan perhatian Somi.
"Diruang osis lah! kayaknya minta laporan deh."
"oke,"segera aku membawa laporan dan berlari menuju ruang osis.
***
Tok Tok Tok
"Permisi," Aku membuka pintu pelan-pelan,
Terlihat ka Renjun sedang berbicara dengan ka Shotaro,wakil ketua osis.
"Mana laporannya?"
Buset ka,baru masuk udah ditagih aja,belom salam padahal,baru tarik napas.
"Ini ka,"Aku menyerahkan laporan hasil kerja lembur ku kemarin.
"REVISI!" teriakan ka Renjun membuat ku kaget.
"Kaget astagfirullah Jun,santai aja napa." ka Shotaro menatap sebal ka Renjun yang berada disampingnya.
"Ck,dia udah dua kali gue suruh ulang,sekarang yang ke tiga kali,wajar dong gue marah." ka Renjun menatap ku dingin, "Lo bisa becus ga?udah h-berapa nih,mikir."
Sabar (y/n) sabar...orang sabar nambah cantik. inget,omongan ka Renjun tuh emang pedes banget,cabe aja sampe kalah pedes!
"Jun,jahat banget sih,pedes omongan lo." Ka Shotaro memukul bahu ka Renjun pelan. "lagian kan masih seminggu lagi,jangan terlalu kasar gitu."
"Biarin aja,lagian salah----"
"Ck,iyaiya salah gue." aku segera mengambil berkas laporan itu dengan kasar lalu berjalan meninggalkan ruang osis dengan mulutku yang terus menggerutu.
Aku berjalan menuju perpustakaan,mendudukan diri dikursi paling pojok dan menyandarkan punggungku pada kursi.
Ponsel ku bergetar,menampilkan nama Somi. "Dimana lo?" pertanyaan somi membuatku menghela napas.
"Perpus."
"Gak kekantin?si jaehwan traktir nih,katanya acara syukuran."
Aku mengangkat alis,bingung."Ha?syukuran apaan?"
"Lelenya panen banyak."jawaban Somi membuat ku tertawa ngakak. untung penjaga perpus sedang keluar dan perpus sedang sepi karena jam istirahat.
Ternyata omongan waktu itu bener , kalo Jaehwan juragan . HAHAHA gue kira dia cuma bercanda waktu request lagu juragan empang, kalo kata dia mah itu lagu pas banget sama dia.
"Heh! malah ngakak bocahnya,sini lo."
"Ck,bungkusin. Gue ada kerjaan nih."
"Osis lagi? perasaan tadi lo udah kelar dah,"tanya Somi heran.
Aku menghela nafas kasar,"Ka Renjun nyuruh gua revisi lagi,segala tadi ngasih omelan pedes pula.Untung gua pacar sehun,jadi sabar."
"Sehun-sehun bibirmu!" sahut Somi mencibir, "Yaudah,entar gue bilang Jaehwan buat bungkusin lo, Bye." Somi memantikan sambungan telefon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Renjun As
FanfictionHuang Renjun menjadi apa yang kamu inginkan... Renjun x You ❗WARNING ❗ 🚫 CERITA FIKSI 🚫 🚫SEBAGIAN CERITA AKU PRIVATE 🚫 🚫Banyak kata2 kasar dan non baku 🚫 🚫Karakter disini hasil imajinasi aku,karakter dibuat tidak untuk menjatuhkan yang bersan...