Maaf

1K 157 3
                                    

"Yodah Yong selamat berjuang,yang masak biar anak cewek aja lo bujuk Lisa aja gih"emang cuman Taeil yang paling bener.

Taeyong langsung menghampiri Lisa yang tengah memainkan handphonenya.

"Apa sih jauh-jauh lo"kan,Sabar baru awal.

"Jangan gitu dong yank,kan kita ngepranknya bareng masa marahnya sama aku aja gak adil itu"ucap Taeyong.

"Emang aku peduli?lagian kamu yang paling bikin aku sakit hati. Udah mah ngedorong ngatain pengacau lagi" Lisa kembali fokus pada Handphone Taeyong.

Sesekali Taeyong mencolek pipi Lisa.

"Cantik ih"

"Apa sih geli tau"ketus Lisa.

"Yannkk...kan aku dorong kamu pelan terus biar kamu gak kenapa-napa. Nanti kalo kena nanges siapa yang repot aku juga"

Pukul saja Taeyong. Bukannya membuat Lisa luluh malah membuatnya semakin marah.

"M-maksudnya nanti aku khawatir kalo kamu kenapa-napa"

"Halah bacot ajg!jauh-jauh lo dari gw takut ngerepotin"

"Heh!bahasa kamu!"tegur Taeyong.

"Bodo amat"

"Kamu nelpon siapa?"tanya Taeyong.

"Kepo"

Sabar!inget pacar sendiri gak boleh erosi

"Hoon,hallo gimana kabar kamu?"tanya Lisa pada seseorang ditelpon.

"Bagus kalo gitu,aku juga kangen sama kamu"lanjut Lisa.

Taeyong yang mendengar itu langsung merebut handphone tersebut.

"Kok malah kangen-kangenan sama orang lain?!gak boleh"ucap Taeyong dengan nada tak suka.

"Apa sih larang-larang siniin gak?!Taeyong siniin!!!"karena kesal,Lisa membentak Taeyong.

" Taeyong!!!"

Membuat semua orang terkejut,namun kembali fokus pada kegiatan masing-masing. Biasa urusan rumah tangga.

"Nih ambil"Taeyong melempar handphonenya pada Lisa lalu pergi kekamar.

"Lah kok dia yang ngambek sih?"heran Lisa.

"Untung pacar!kalo bukan udah gw tebas pake samurai!"Lisa pun menyusul Taeyong ke atas.

"Gara-gara lo sih hyo"ucap Mingyu.

"Kok gw sih"Jihyo tak terima dirinya disalahkan.

"Iya lah paling males gw liat mereka berantem udah kek bocah sd yang lagi cinta monyet"jelas Mingyu.

"Iya lo monyetnya"celetuk Jihyo.

🌾

"Kok kamu yang marah?"kesal Lisa.

"Yodah makanya maafin!!"nyolot Taeyong.

"Gak!"

"Yaudah!"

Keduanya malah diam. Yang satu sibuk bermain handphone yang satu lagi memerhatikan.

"Ngapain liat-liat?"

"Yaa biarin lah orang punya mata lagian itu handphone aku" Taeyong tersenyum licik karena sekarang Lisa tak bisa membalas perkataannya.

"Halah handphone kentang kek gini enaknya dibuang"

Lagi-lagi mereka berdua diam.
Tiba-tiba Taeyong mendekat pada Lisa, muncul ide licik agar Lisa memaafkannya.

"M-mau ngapain?"gugup Lisa.

Taeyong tak menjawab, malah semakin mendekat pada Lisa membuat sang empu terbaring dikasur.

" Yong! Kamu jangan macem-macem!Kalo gak aku teriak nih?"ancam Lisa namun Taeyong tak peduli.

"Teriak aja gak bakal ada yang denger"

"Yong ihh gak lucu"

Bibir mereka berdua hendak bertemu namun Lisa menutup mulutnya.

Taeyong berbisik
"Maafin makanya"

"O-ok t-tapi ngejauh dulu kamunya"

"Hahaha!!! Gemes banget sih ekspresi nya. Untung aku baik lepasin kamu kalo gak udah aku terkam kamu"

"Belum sah! Main terkam aja"ketus Lisa.

"Ciee yang minta dihalalin"goda Taeyong.

"Apa sih! Kuliah dulu,kerja abis itu baru nikahin aku"

"Langsung nikah aja"

"Enak aja! Kamu mau ngasih aku makan apa?"

"Dih kek gak tau aja kamu raden Taeyong ini sekaya apa" Sombong Taeyong.

"Kaya monyet kamu mah! Udah ahk aku mau kebawah"

Lisa hendak pergi namun ditahan Taeyong. "Udah biarin lagian mereka juga belum manggil"

Taeoxo_nct

Disukai oleh _jeongjaehyun dan 6

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh _jeongjaehyun dan 6.838.389 lainnya
Taeoxo_nct Diajak serius alesannya banyak banget dah🙁untung sayang @Lalalalisa_m

Taeoxo_nct menonaktifkan komentar

fakestagram YonglisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang