Q and A

2.5K 210 5
                                    

"Dah siap belum?"tanya Haechan.

"Dah"jawab Taeyong Lisa kompak.

"Ok Annyeonghaseyo yuhuuuuuuuuuu"teriak Lisa.

Taeyong hanya tersenyum melihat Lisa.

"Hello guys welcome bck to my ch-"

"Cendollll"seru Lucas disamping Lisa.

"Channel goblok bukan cendol"ngegas Lisa.

"Yank!"tegur Taeyong. Lisa hanya membalasnya dengan cengiran.

"Ok guys maafkan kejadian tadi hehehe,jadi aku disini mau wujudin keinginan kalian yaitu buat youtube dan Q and A bareng Taeyong"jelas Lisa.

"Wah-wah parah kita gk diajak cas"kompor Haechan dari belakang camera.

"Diem deh kang camera"Lisa.

"Lanjutin lagi yaa,dan pertanyaan-pertanyaan kalian aku udh simpen dan bakal dibacain Lucas. Tugas aku ma Taeyong cuman jawab aja"jelas Lisa.

"Kalo gitu let's Go"Lisa.

"Pertanyaan pertama dari Seulgiana94 'Yong kalo Lisa gobloknya kumat,suka digimanain?'buat kak Taeyong mangga dijawab"suruh Lucas.

"Awas yaa lu Seulgi"Lisa.

"Lisa kalo lagi kumat yaa biasanya gw bawa beli unicorn kalo gk sembuh-sembuh yaa kudu dipeluk dia mah baru dah sembuh"jelas Taeyong.

"Bentar yank,kamu kesannya kek orang gila yaaa"ucap Taeyong dengan tawanya.

"Dih aku masih waras yaaa"kata Lisa dengan wajah cemberutnya.

"Udh yank tu muka biasa aja ntar aku hilap gimana?gk enak disini ada camera"ucap Taeyong yang langsung dapet tatapan tajam dari Lisa.

"Ekhem mohon maaf permisahhh konten dewasa bisa diskip aja"Lucas.

"Lanjut cas"Lisa.

"Oke. Pertanyaan kedua ada dari Llintangggg L nya 2 G nya banyak 'Gan-"

"Lintang?kaya lagu. Lintang kecil dilangit yang biruuuu"potong Haechan dibelakang camera.

"Bintang jingan bintang bukan Lintang:)
Jangan rusak nama orang ntar lu disantet bapaknya"ucap Lucas.

"Udh woy lanjutin"tegur Lisa.

"Gantengan Taeyong atau Taeyong Nct Lis?kata dia sokeun jawab"Lucas.

"Hah?!"

"Gk bisa diganti itu pertanyaan?"tanya Lisa.

"Knp emng?kan tinggal jawab gantengan aku atau Taeyong Nct kan gampang"ucap Taeyong dengan wajah datar.

"Itu tuh pertanyaan mematikan yank!sulit buat jawab. Kamu tuh ganteng tapi masih gantengan Taeyong Nct"ucap Lisa tanpa sadar.

"Tuh kan katanya pertanyaan mematikan sulit jawabnya tapi tadi bilangnya gantengan dia tau ahk"ngambek Taeyong.

"Masalah rumah tangga guys"celetuk Lucas.

"Jan lupa cas ntar pas ngedit kasih lagu kumenangiss biar apdol:v"Haechan.

"Lah emng aku ngomong gitu?"tanya Lisa.

"Iya"jawab Taeyong cuek.

"Y-yaa kan"ucapan Lisa terhenti.

"Lintang kecil kamu sukses bikin mereka berdua berantem aku salut padamu"celetuk Lucas.

"Nado"sahut Haechan.

"Ya-yaa kan walau emng gantengan Taeyong Nct tapi aku kan sukanya sama kamu terus kamu mirip kok sama Taeyong Nct "jelas Lisa.

fakestagram YonglisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang