"Hello guys,kalo kata Lisa annyeonghaseyo ok kalian udh pada tau kan gw siapa?yapp gw Taeyong suaminya Lisa gk deh calon" ucap Taeyong dengan camera didepannya.
"Jadi kali ini setelah kemarin video pertama dirilis,banyak banget yang minta gw ngeprank Lisa. Sebenernya gw gk mau ngeprank-ngeprank orang apalagi ini Lisa tapi gw diteror anjir bayangin aja di Dm ig kebanyakan chat gw aneh-aneh kalo gw gk nurutin permintaan mereka dan bikin gw keganggu. Dan dengan persetujuan Lucas Haechan gw bikin dah ni prank. Tapi tenang guyss mereka berdua gk dateng kok"
"Jadi gw bakal ngeprank Nyuekin Lisa hehehe gpp kali yaah,soalnya gw gk tau mau ngeprank apalagi"
"Ok kita suruh Lisa kerumah gw dulu bentar" tiba-tiba Taeyong mengeluarkan Handphonenya.
"Hallo yank"
"Iya apa?"
"Kerumah aku yaa!tapi aku gk bisa jemput mobil aku dibengkel"bohong Taeyong
"Mau ngapain emngnya?"
"Ya gpp kali main aja lagian mamah aku juga gk ada jadi kesepian temenin kek"
"ya kan biasanya juga gpp sendirian gk perlu ditemenin"
"Kenapa gk mau nemenin?!" Balas Taeyong dengan nada sedikit tinggi namun disisi lain Taeyong sedang menahan tawanya.
"Yallah yank!biasa aja kali yaudah tunggu"
Bipp
"langsung dimatiin,ngakak anjir "ucap Taeyong dengan tawa lepasnya.
"Ok kita simpen kameranya disini"ucap Taeyong lalu meletakan kameranya dekat vas bunga namun tak akan Lisa lihat.
Lalu Taeyong duduk disofa sembari memainkan Handphonenya menunggu Lisa.
Beberapa menit kemudian.
"Gk dateng-dateng anjir"ucap Taeyong dengan tawanya menatap camera.
"Ehk-ehk dia dateng dia dateng"ujar Taeyong panik lalu duduk seperti semula dengan wajah datarnya.
"Assallamulaikum yong"salam Lisa saat masuk rumah Taeyong lalu menghampirinya.
"Hmm kumsalam"jawab Taeyong.
"Katanya mobil kamu dibengkel tapi kok ada didepan rumah sih bohong yaa?"tuduh Lisa saat tepat mendaratkan bokongnya pada sofa.
"Bukan bohong yaa emng tu mobil rusak. Udh ditelpon kang bengkel buat bawa tu mobil tapi belum dateng-dateng"sewot Taeyong.
Lisa hanya sedikit terkejut dengan balasan Taeyong yang bukan seperti biasanya tapi tapi Lisa tak terlalu menghiraukannya.
Lalu sama seperti Taeyong ikut memainkan handphonenya.
Hanya hening.
Tiba-tiba Taeyong melirik pada camera."Bingung anjirr"katanya yang pasti tidak dengan suara.
"Kenapa Yong?tanya Lisa.
"Gk"jawab Taeyong kembali dengan wajah datarnya.
"Itu kenapa sih muka perasaan datar banget?"tanya Lisa dengan senyum herannya.
"Gk tuh"balas Taeyong.
"Dih kenapa sih?aku punya salah hmm"ucap Lisa mendekat lalu memainkan rambut Taeyong.
"Apa sih deim deh" Taeyong langsung menyingkirkan tangan Lisa.
Lalu membelakangi Lisa. Tak kuasa menahan tawanya.
"Biasa aja kali"ketus Lisa lalu kembali memainkan handphonenya.
Tiba-tiba Taeyong bangkit dari duduknya.
"Mau kemana?"tanya Lisa.
"Dapur"jawab Taeyong singkat.
"Mau kemana?dapur"tiru Lisa dengan wajah orang yang sedang kesal.
"Dingin banget perasaan dari tadi"gerutu Lisa,lalu kembali memainkan Handphonenya.
Tak lama dari itu,Taeyong datang dengan sekotak susu pisang lalu memimumnya dan lanjut bermain handphone.
Lisa berhenti bermain handphonenya lalu memerhatikan Taeyong yang sedang asik chattan ntah dengan siapa.
"Chattan sama siapa sih asik banget aku aja didiemin"ucap Lisa dengan tatapan sinisnya.
Taeyong melirik pada Lisa lalu kembali memainkan handphonenya.
"Aku nanya loh yong!"lanjut Lisa lagi. Mulai kesal.
"Chattan yaa sama orang lah masa iya sama setan"balas Taeyong dengan mata yang masih fokus pada handphonenya.
"Iyaa maksud aku tuh siapa?perempuan atau laki-laki siapa namanya?"tanya Lisa tak sabaran.
"Kalau pun aku kasih tau kamu juga gk akan tau"balas Taeyong.
"Yaa setidaknya kamu kasih tau perempuan atau laki-laki" Lisa.
"Laki-laki puas!"
"Bohong!!sini aku liat" Lisa hendak merebut handphone Taeyong namun ditahan.
"Apaan sih!kamu gk percaya?"tanya Taeyong.
"Aku percaya,tapi liat dulu ihkk" Lisa kembali hendak merebut handphone Taeyong tapi masih ditahan.
"Kalo percaya kenapa mau liat-liat?itu tuh tandanya kamu gk percaya"ucap Taeyong yang langsung membuat Lisa terdiam.
Taeyong langsung kembali membelakangi Lisa kembali dan tertawa dalam diam.
Dalam hati Taeyong udh gk tega ma Lisa asli.
"Kamu kenapa sih Yong!!dari tadi dingin banget,cuek sama aku!kalo aku punya salah kan bisa kasih tau letak kesalahan aku dimana,bukannya marah-marah gk jelas"final Lisa luapin emosinya lalu menangis.
Taeyong mendengar suara isakan Lisa langsung menghadap pada Lisa. Lalu hendak menariknya kepelukannya namun tangannya dihempas Lisa.
"Jawab dulu aku punya salah apa"
"Kamu gk salah yank,yang salah itu aku udh....." Taeyong menggantung kalimatnya membuat Lisa mengerutkan keningnya. Lalu bangkit dari duduknya.
Diambilnya kamera dan.
"NGEPRANK KAMU!HAHAHAHAHAH"Teriak Taeyong dengan gelak tawanya karena sukses membuat Lisa menangis.
"Ishh paan sih ahk gk lucu"ucap Lisa lalu menembenamkan wajahnya pada bantal sofa.
"Atututu sayang aku kena prank wk"ucap Taeyong sembari mengarahkan cameranya kewajah Lisa.
"Tau ahk Yong gk lucuuuu!!!"
"Uluhuluhuluh sini-sini peluk dulu" Taeyong menarik Lisa kepelukannya.
"Ishh jahatt maluuu"ucap Lisa menembenamkan wajahnya pada dada bidang Taeyong.
"Bah!malu dia guys biasanya juga malu-maluin"ucap Taeyong pada camera.
"AW!Sakit yaallah yank"ringis Taeyong saat Lisa menjambak rambutnya.
"Ok guys keknya ni prank sampe sini aja karena baru dicuekin aja sampe nangis gini"Taeyong.
"Liat aja aku bales"ancam Lisa dengan melap sisa air matanya.
"Siapa takut"balas Taeyong santai. Lisa hanya bisa memutar bola matanya malas.
"Ok guys kalo gitu like,komen,and subret byeeeeeeee see youuuuuuuu ciahhh nangisssss"Taeyong.
TBC~~
Up lagi hehehe
Jangan lupa vote dan komen
See you🐒🌚🍒☘❤