Pagi dihari Minggu rumah Lisa dan Lucas kedatangan bala. Gk deh canda kedatangan Haechan.
"Lu ngapain datang kesini pagi-pagi?"tanya Lucas dengan wajah datar.
"Yaelah cas silaturahmi gw tuh"balas Haechan sambil nyengir.
"Silaturahmi dateng tiap pagi numpang sarapan bagus yaa jadi pengen nabok"
"Hehehe maafkeun lah mamah papah gw sibuk kerja jadi gw gk pernah sarapan dirumah"ucap Haechan dengan senyum sedikit dipaksa.
Lucas mengerti,Haechan anak tunggal. Yang bisa disebut tidak terlalu mendapat kasih sayang orang tuanya sama seperti Lucas,tapi Lucas masih mempunyai Lisa. Orang tua mereka memang sibuk bekerja tapi tapi mereka mengerti itu juga demi masa depannya kelak.
"Kak Lisa mana?"tanya Haechan.
"Lari pagi ma kak Taeyong"balas Lucas.
"Lu napa gk ikut?"tanyanya lagi.
"Ogah anjirr ntar gw jadi nyamuk. Kek lu gk tau aja mereka berdua pacaran gk kenal tempat"jelas Lucas.
"Iya sih palagi kak Taeyong kalo mau nyipok kak Lisa gk tau tempat anjir kan parah"Haechan.
"Dan parahnya lagi si tante mah mau-mau aja kan goblok"lanjut Lucas.
"Tante saha cas?"tanya Haechan.
"Kak Lis-"
"Bagus yaa pagi-pagi ngegosipin gw"potong Lisa yang tengah berdiri didekat pintu dengan Taeyong disampingnya.
"Ehk lu kak ini nih si si Haechan yang mulai duluan"tuduh Lucas.
"Heh!hartono maen fitnah aja lu"kesal Haechan.
"Hartono siapa?"tanya Taeyong.
"Nama panjangnya si Lucas"ngakak Lisa sambil mukul-mukul Taeyong.
"Yee lu sih"kesal Lucas.
"Hehehe maaf keceplosan"nyengir Haechan.
"Udh ahk gw mau keatas dulu jagain si Hartono yaa chan"goda Lisa.
"Paan sih. Ehk jan kebablasan yaa diatas kak"ucap Lucas sembari mengedipkan sebelah mata nya pada Taeyong.
"Dih paan sih ayo ahk disini mah banyak setannya haredang"ucap Lisa sembari menarik tangan Taeyong.
"Berarti lu juga salah satu setannya"balas Lucas.
"BODO AMAT"
________________Lisa membawa Taeyong kekamarnya. Tenang gk bakal ngapa-ngapain kok. Mungkin:v
"Yaallah yank ini kamar atau apa?berantakan banget" Taeyong geleng-geleng kepala liat kamar Lisa.
"Ya kamar lah"balas Lisa sembari duduk dimeja belajarnya memperhatikan Taeyong yang sedang memungut sampah dan bantal yang berserakan.
"Gimana bisa jadi ibu dari anak kita kalo bersihin kamar aja gk bisa"lalu Taeyong merapihkan tempat tidur Lisa.
Yaelah si Taeyong bisa aja. Ibu dari anak-anak kita aw aw.
"Ya-yaa kan aku gk bisa"ucap Lisa.
"Yaa makanya belajar yank,jangan dijadiin kebiasaan kasian mami kamu harus beresin mulu kamar kamu belum lagi yang Lucas"Taeyong.
"Tuh kan dikasih tau malah diledekin tau ahk males jadinya" gimana gk marah coba lagi ngejelasin malah ditiru.
"Ya abisnya kamu bawel"balas Lisa dengan wajah cemberut.
Taeyong menghampiri Lisa. Lalu mengelus rambut Lisa lembut.
"Bukannya bawel Lis. Tapi ini demi kebaikan kamu masa iya ntar kalo kita nikah aku yang bersih-bersih rumah kan gk lucu itu tugas seorang istri" anjay udah bawa-bawa nikah aw aw😂bisaa ae dah.