👀 1

274 24 2
                                    

Jangan lupa vote!  😉

--------------------------------------------

"Mwo?! Appa ingin aku memiliki bodyguard?, tidak appa, aku tidak mau"

"Appa tak ingin mau tau, kau harus memiliki bodyguard."

"Tapi untuk apa?, aku bukan anak kecil lagi yg harus diperhatikan"

"Kau memang bukan anak kecil lagi, junkyu. Tetapi tetap saja kau harus memiliki bodyguard"

"aku bisa menjaga diri sendiri. Tak ada yg bisa melukaiku"

"Tidak sayang, kau hanya tak tau. Akhir-akhir ini banyak orang jahat yg berusaha menculikmu dengan beralasan agar appa bisa menyerahkan perusahaan kim corp, milik appa pada mereka. Jadi karna itu appa sangat takut jika kau diculik"
*********

Aku menghela napas setelah mengingat kejadian beberapa bulan yg lalu, dimana appa memberikan seorang bodyguard untukku, namanya watanabe haruto, pria jepang yg berusia 3 tahun lebih muda daripadaku, aku pun tidak tahu kenapa appa memilih dia sebagai bodyguardku.
Sial!, sekarang hidup tak lagi bebas, dengan kehadiran namja itu, hidupku selalu diatur-aturnya. Bahkan jadwalku untuk jalan-jalan bersama teman-temanku yg lain, dia selalu mengikutiku. Sungguh, aku sangat benci dengan namja itu. Aku bahkan sempat mencari cara agar namja itu tak betah berada dirumah ini, namun nampaknya itu tak berhasil seakan-akan namja itu sangat kebal dengan rencanaku.

"junkyu-ssi , waktunya anda harus makan siang" tiba-tiba seorang namja berjas hitam ala bodyguard mengagetkanku yg pastinya aku sudah tau jika itu adalah watanabe haruto. Aku tak meresponnya  segera, karna aku sangat malas jika berbicara pada namja sialan itu. Ku sibukkan dengan membaca buku.

"junkyu-ssi,.waktunya harus makan siang" ucap namja itu lagi. Namun aku tetap tak meresponnya. Hingga namja itu memegang pundakku.

TBC

my bodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang