Kini terlihat seorang pemuda cantik itu tengah memasak di dapur,ia menggunakan celemek kuning,dan centong di tangannya.
Pemuda itu bernama (M/n),sekarang dia memasak untuk suaminya.
aroma harum masakannya bisa tercium di seluruh ruangan.Ia mengaduk-aduk sup yang ada di panci sambil bersenandung kecil,tidak menyadari ada seseorang yang mengendap-endap di belakangnya.Orang itu berjalan pelan2 agar tidak membuat suara dan saat sudah cukup dekat dia merentangkan tangannya dan..
"Pagi honey~!"ucap Na Hwajin tersenyum lebar memeluk erat istri(suaminya) tercinta dari belakang,mengaget kan (m/n).
"astaga Jin,sudah kubilang berhenti mengendap-endap seperti itu!"ucap (m/n) hampir menjatuhkan centongnya kedalam panci"hihihi iya maaf2~"balas Hwajin manja dan meletakan kepalanya di bahu(m/n).(m/n) hanya bisa menghela nafas melihat kelakuan suaminya itu.bisa2 nya di luar dan dalam rumah sifatnya beda 180 derajat.orang luar melihatnya sebagai orang yang menakutkan,kuat,dan tegas,sedangkan bagi (m/n) dia cuma orang manja,mesum,dan kekanakan.
Tiba2 saja Hwajin menjilat leher belakangnya membuat (m/n) merinding dan mendesah.
"he-hey!apa yang kau lakukan?!"tanya (m/n) wajah memerah.Hwajin hanya meyeringai pada suami manisnya itu"hey (m/n),im horny.sex yuk!"ucapnya terang-terangan kek anak kecil minta permen tanpa ada malu sama sekali dengan senyumannya yang kek bocah polos, mengagetkan (m/n).wajahnya sekarang merah padam"a-a-apa kau bilang?!"tanya (m/n)"sex"balasnya.
"ti-tidak!!ini masih pagi dan kau kan harus pergi mengajar ke sekolah hari ini kan?!"balasnya menolak"ini masih jam 6 pagi kok masih banyak waktu.yuuukk"rengek Hwajin"Jin,kita ini di dapur dan aku ini lagi masak!"balas (m/n)"enggak papa,sex kitchen juga bagus kok!"balas Hwajin antusias"e-enggak!sekarang cepat lepasin aku dan duduk di meja makan!bentar lagi sup tahu kimchi nya siap!"kata (m/n)"enggak mau!aku maunya sex!"balas Hwajin kek anak merengek engga dapat mainan"jangan ngucapinnya terang-terangan gitu!"kata (m/n) mulai memberontak.
tiba2 Hwajin meremas-remas bagian sensitive (m/n),membuatnya mendesah keras dan tubuhnya mulai gemetar juga melemas"Jin,aku bersumpah kalau kau tidak berhenti sekarang aku aka-"tangannya yang lain masuk kedalam baju (m/n) dan memainkan putingnya,"ahh..!"desahan (m/n) makin keras dan dia menutupi mulutnya menahan desahan2 itu keluar"jangan di tutup dong,kan enggak seru~"bisik Hwajin di telinganya kemudian menggigit daun telinganya"hmph..."semakin sulit untuk (m/n) menahan desahannya.
"hey (m/n),bagian bawahmu sudah mengeras.yakin tidak mau~?"bisik dengan suaranya yang lebih rendah dari biasanya". . .sial..baiklah aku menyerah..satu ronde saja.."ucapnya.membuat Hwajin langsung semangat.dan mengangkat tubuhnya, meletakannya ke atas meja.
⚠️WARNING LEMON⚠️
"tunggu!kompornya belu-Mmph!" Hwajin langsung mematikan kompornya dan mencium (m/n) dengan ganas"hm..nghnn.."desah (m/n) teredam oleh ciuman Hwajin,lidah Hwajin menelusuri semua penjuru mulut (m/n).tangannya yang masih bebas melepaskan celana (m/n) dan memainkan kepunyaannya naik turun,satunya menahan badan (m/n) agar tidak terjatuh "ngn!..mhmn..hn..!"tangan (m/n) melingkar di leher Hwajin,beberapa detik kemudian mereka berpisah menghubungkan se untai saliva di antara lidah mereka.muka (m/n) sudah sangat merah,air liur menuruni mulutnya,dan matanya yang sedikit berair.benar2 pemandangan indah untuk Hwajin.
"ah..ahh..jin..aku..ahh!!"(m/n) datang,sperma muncrat di jas Hwajin"ba..bajumu.." "sudah jangan pedulikan itu,nanti bisa kuganti.sekarang fokus denganku saja"ucap Hwajin lalu menyerang leher (m/n).terlihat masih ada beberapa kiss mark yang sedikit pudar bekas tadi malam.
Hwajin menjilat dan menggigit leher (m/n) memberinya banyak tanda baru"ngh..ah!..ahh..ahn....!hmm..."sementara dia menjilati leher (m/n), dia memasukan jari jarinya tiga sekaligus kedalam lubang (m/n),membuat (m/n) sedikit menjerit.
"engh..ahh!..jin..ah...jin..."ucapnya mendesahkan nama suaminya berkali-kali,semakin menaikan nafsu Hwajin.tanpa aba2 dia langsung menusukan kepunyaannya yang besar kedalam lubang (m/n)"AHH!"jerit (m/n) keras,setetes air mata mengalir menuruni pipi merahnya"ah..ahh..sa..sakit..pelan..ahn!..pe..laan...ahh!"ucap (m/n) di iringi desahan"maaf,aku sudah tidak tahan.."ucap Hwajin lalu mulai memaju mundurkan kepunyaannya tanpa menunggu (m/n) terbiasa dulu."hyahh!..sakit..tu..haa..tunggu..ahn..ah...nah...ahh...jin..sakit..."ucap (m/n) memohon.Hwajin pun memelan sedikit,walaupun masih bergerak.
membiarkan suami manisnya terbiasa pada ukurannya,setelah beberapa menit Hwajin kembali mempercepat gerakannya,membuat (m/n) mendesah keras
"ah..jin...cepat..le..ahh!..lebih..hn..ce..paat..ahh!"desah (m/n),membuat Hwajin langsung seperti hewan buas.dia semakin mempercepat dan memperdalam gerakannya.dapur itu di penuhi oleh desahan kenikmatan yang nyaring oleh kedua orang itu.
Untunglah apertemen mereka berdua kedap suara.
"ah...honey..aku mau keluar...haa"ucap Hwajin"a..hn..aku..ju..gaa...ahh..ah..."balas (m/n).tak beberapa lama kemudian mereka berdua sama sekeluar.Hwajin menyemburkan benihnya di dalam lubang (m/n),sangat banyak sampai merempes keluar menuruni paha (m/n).sedangkan (m/n) muncrat di jas Hwajin dan celemek yang dia pakai.
Mereka berdua terengah-engah,berusaha bernafas normal.Hwajin melepaskan kepunyaannya membuat benih yang ada di lubang (m/n) semakin keluar.
"haa..ha...ha...sekarang aku harus mandi lagi..sialan kau jin..."ucap (m/n) pada suaminya itu.Hwajin hanya terkekeh dan mengecup kening dan bibir (m/n).
KAMU SEDANG MEMBACA
THE REAL LESSON x Male Reader
Cerita Pendek(M/n) (L/n) mantan atlet Judo international asal Amerika yang sudah pensiun,sekarang tidak ada yang tahu keberadaannya,ia juga tidak pernah menampakan dirinya lagi di media.benar2 seperti menghilang dari permukaan. Kecuali untuk sebagian orang.. Sek...