Markas Besar International Agent Services - New York.
Rapat hari ini terlihat penting, melihat jejeran petinggi IAS duduk di kursi masing-masing dengan alis berkerut dan posisi duduk sama tegang.
"Berdasarkan Informasi yang berhasil kita dapatkan, Kepala cartel Taiwan itu ternyata terseorang mahasiswa di New York University." Nakamoto Yuta - Jendral tertinggi IAS mulai menjelaskan laporan yang berhasil di dapatkannya.
"Mahasiswa? Kau yakin Sir? Bagaimana bisa seorang pemimpin kartel semuda itu-"
"Ia memiliki jejak kriminal sejak usia tiga belas tahun." Yuta menjelaskan pada salah satu petinggi, yang sangsi mendengar ucapannya.
Menelisik satu-persatu petinggi IAS, Yuta dengan tenang menekan sebuah remote untuk menampilkan foto Na Jaemin di layar di hadapan para anggota rapat.
"Aku sudah menugaskan agent termuda sekaligus terbaik kita untuk misi ini.""Sir. Anda menugaskan seorang omega untuk misi ini? Jangan bercanda. Ini akan jadi misi bunuh diri." Tanya seorang komisaris pusat, dengan nada menyindir.
Tersenyum tipis, Yuta membayangkan Jaemin mengamuk jika mendengarnya. Mencoba menjelaskan dengan intonasi lebih tegas.
"Na Jaemin seorang Dominant Alpha. Kami merekrutnya tiga tahun lalu di Korea Selatan, Ia adalah agent dengan rekor penilaian terbaik. Bahkan sejak IAS di dirikan dua puluh tahun lalu."
Semua anggota rapat memilih untuk diam, karena sang Jenderal tertinggi terlihat masih ingin bicara. "Na Jaemin akan memimpin misi ini. Wajahnya yang cantik, bisa mengelabui semua orang akan statusnya sebagai alpha."
"Maksud anda?"
"Na Jaemin akan menyamar sebagai seorang Omega."
"Kenapa dia harus menyamar?"
"Ku dengar. Kelompok tersebut sangat teguh memegang prinsip untuk tidak menyakiti anak kecil dan omega/wanita. Sebab itu, Na Jaemin akan turun langsung ke lapangan - mendekati pemimpin mereka."
*
*
New York University
"Guanlin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Un-Pretty Alpha
FanfictionSiapa yang mengira dengan wajah secantik itu, Na Jaemin adalah seorang alpha, sekaligus anggota intelligent elit yang di tugaskan untuk menangkap Lai Guanlin - seorang yang di duga menyelunduokan narkoba dari Taiwan. di tengah tugasnya, Jaemin kem...