Naruto milik Masashi Kishimoto
.
Warning!! OOC, Yaoi, 18+, Typo, Shota, dll
Pair: ...xnaru.
.
.
Selamat membaca.
.
.
--------->>>>>
.
.
"Sayang... Apa Naru belum selesai? Kita semua disini tidak sabar melihat Naru, dan tidak sabar memberikan sesuatu pada Naru." Teriak Fugaku dari lantai bawa, membuat Mikoto menghela napas panjang.
Sementara itu dilantai atas. Tepatnya dikamar utama.
"Naru... Tou-san mu sekarang terlihat berbeda dan lebih bar-bar dari biasanya. Semua ini karena Naru... Naruu harus tanggung jawab." Gunggam MIkoto yang terdengar oleh Naruto karena gunggamannya yang terlalu kencang. Naruto pun mengulurkan tangannya agar Mikoto mendekat. Mikoto pun menghampiri Naruto, dengan senang hati memeluk Naruto.
Aaahh... sepertinya aku harus minta tanggung jawab juga, karena Naru sudah membuatku terlalu nyaman untuk memeluknya. ucap Mikoto dalam hati, menyamankan diri dengan memeluk Naruto.
"Kaa-san maaf kalau Naru salah. Naru... harus tanggung jawab?" bisik Naruto agak bingung.
"Iya sayangku. Anak lelaki itu harus bisa tangggung jawab. Biar bisa jai lelaki sejati." Ucap MIkoto sekenanya.(Lihat siapa disini yang bar-bar?)
"Iya Kaa-san.... kalo mau tanggung jawab Naru harus kayak gimana?" Bisik Naruto masih bingung karena sebenarnya ga terlalu yang dimaksud dengan tanggung jawab itu apa. Mikoto hanya terkekeh, karena tahu Naruto tidak terlalu mengerti dengan apa yang sebenarnya ia ucapkan.
"kalau begitu Naruto harus ngelakuin ini buat Kaa-san ya?..." Ucap Mikoto. Lalu melanjutkan perkataannya pada Naruto dan di sambut anggukan oleh Naruto.
Setelah itu Naruto dan Mikoto pun turun dan menuju ruang keluarga. Terlihat 3 orang dewasa yanng sedang menunggu keduannya.
"Maaf lama sayang..." Ucap Mikoto sambil mengecup sayang pipi Fugaku membuat empunya menatap sang istri dengan tatapan tak percaya. terlebih lagi Mikoto melakukannya didepan anaknya dan menantunya, ah... jangan lupa ada anak dibawah umur disini. Fugaku pun menatap Naruto yang menatap kedua orangtuanya dengan seksama. seakan sedang mempelajari sesuatu.
Itachi yang melihat hal itu dengan segera merebut Naruto dari gendongan Mikoto. Disambut dengan senyuman oleh Mikoto. Mikoto pun memeluk suaminya dan mengecup bibir Fugaku lalu melumatnya. Hal tersebut tidak luput dari penglihatan Naruto dengan segera Kyuubi menghalangi pemandangan yang dilihat Naruto. Itachi dan Kyuubi pun dengan segera membawa Naruto ke ruang tamu.
Disana Naruto melihat sesuatu yang membuatnya penasaran.
"Tachi-nii itu apa?"bisik Naruto pada Itachi.
"Hadiah untuk Naru... Mau coba? Kalau pakai itu Naru bisa pergi kemana aja, tapi ingat jangan sendiri. Minta siapa pun yang Naru kenal untuk temanin ya?" Ucap Itachi. Naruto pun menganggukan kepalanya dengan semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Milik Uchiha
FanfictionNaruto milik Masashi Kishimoto FF ini sebenernya ide dadakan Zeno tapi... semoga menghibur. Warning!! OOC, Yaoi, 18+, Typo, dll Pair: ...xnaru Terjebak selama 2 tahun membuat Naruto kehilangan banyak hal diusia yang sangat muda. Sampai Uchiha Fugak...