Naruto milik Masashi Kishimoto
.
Warning!! OOC, Yaoi, 18+, Typo, Shota, dll
Pair: ...xnaru
.
.
.
Selamat membaca...
.
.
--------->>>>>
.
.
"Jadi..." Ucap Fugaku sambil meletakan map di meja dihadapannya. Lalu menatap sepasang orangtua dan anak yang sedang duduk didepannya.
"Sebenarnya... itu... Proposal untuk kerja sama dengan salah satu Putri keluarga Hyuuga." Ucap Pemuda yang berada dihadapan Fugaku. Senyum diwajahnya tidak pernah luntur.
"Seperti yang tertera diatas kertas... Saya membutuhkan seorang model yang cocok dengan tema yang ada disana. Menurut Saya putra anda sangat cocok, dan seperti yang sudah Saya katakan tadi malam Saya akan menjamin keberhasilan putra anda bahkan untuk kedepannya jika putra anda menginginkannya." Ucap Sai, sang pemuda yang masih tersenyum dengan tenang dihadapan Uchiha.
" Lalu bagaimana dengan Hyuga?" Ucap Fugaku.
" Wanita itu... tidak perlu khawatir kawan... ia mempunyai banyak pekerjaan yang lebih layak denga tubuhnya yang... meskipun tidak sebanding dengan baby ku... dia masih mempunyai kerjaan lain yang lebih pantas." Ucap Danzo sambil tersenyum membayangkan berbagai hal yang barusaja ia katakan.
"Baiklah... mungkin aku akan bertanya pada Naru terlebih dahulu. Aku rasa kamu kemari bukan hanya karena alasan ini saja." Ucap Fugaku sambil menatap Danzo yang tersenyum penuh makna. Lalu menunjukan sebuah rekaman di smartphonenya.
Fugaku pun memutar rekaman tersebut dan terdiam tak lama kemudian menghela napas panjang.
"Sepertinya mereka tidak bosan membuat masalah. Seandainya saja waktu itu aku tidak diam saja dan lebih cepat bergerak mungkin... semua akan berbeda." Ucap Fugaku sambil mendengarkan dengan seksama percakapan orang-orang yang berada di video tersebut.
"Lalu apa yang kamu innginkan dengan informasi ini Danzo? Aku tahu ini tidak gratis." Ucap Fugaku menatap tajam Danzo.
" Kau tahu saja, mudah saja ... Biarkan anak kesayanganku ini bekerja dengan mudah, aku tahu Baby ku tidak akan menolak. Lalu... Lindungi Baby kesayanganku..." Ucap Danzo menatap serius Fugaku.
"Masalah anakmu itu bisa diurus, dan jangan khawatir, sudah menjadi tugasku untuk melindungi keluargaku." ucap Fugaku.
Setelah itu Fugaku terlibat percakapan panjang yang berhungan dengan bisnis, saham dan lainnya. Sedangkan Sai yang berada diruangan tersebut mendengarkan dengan hikmah percakapan 2 pria berumur tersebut. sesekali menatap sang Ayah yang terlihat menikmati setiap percakapan. Ayahnya yang dulu tidak seperti itu, sangat tegas dan kaku. Setidaknya saat ini hubungan Sai dan Ayahnya saat ini tidak sekaku dulu. Semua ini berkat seorangbocah yang selalu menemani Ayahnya walaupun hanya sebentar tapi itu cukup untuk megubah sang ayah menjadi lebih baik. Oleh karena itu juga Sai memiliki tekad untuk membuat masa depan yang indah untuk Naruto yang menyelamatkan sang Ayah.
"Kamu sangat menyukai anakku Kakek tua?" ucap Fugaku entah sejak kapan alur percakapan mulai berubah kesemula.
"Tentu saja... Ia polos, mungil, cantik, manis, hangat, menggairahkan, me...." ucap Danzo sambil tersenyummembayangkan hal-hal yang pernah ia rasakan bersama Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Milik Uchiha
FanfictionNaruto milik Masashi Kishimoto FF ini sebenernya ide dadakan Zeno tapi... semoga menghibur. Warning!! OOC, Yaoi, 18+, Typo, dll Pair: ...xnaru Terjebak selama 2 tahun membuat Naruto kehilangan banyak hal diusia yang sangat muda. Sampai Uchiha Fugak...