10

2.3K 229 13
                                    

Naruto milik Masashi Kishimoto

.

Warning!! OOC, Yaoi, 18+, Typo, Shota, dll
Pair: ...xnaru

.

.

.

Selamat membaca.

.

.

--------->>>>>

.

.

Kyuubi menatap tubuh mungil disampingnya yang terlelap dengan sudut mata yang terlihat berair...

Beberapa saat yang lalu

Seperti malam yang lalu Naruto terbangun dari tidurnya dalam keadaan menggigil dan berusaha kabur dari Kyuubi dan Itachi. Perlu beberapa saat membuat Naruto yang ketakutan tersebut tersadar kalau saat ini ia sedang bersama Itachi dan Kyuubi.

"Nii... " bisiknya berusaha memanggil sekeras mungkin tetapi suara yang keluar hanya sebatas bisikan. Itachi memeluknya erat...

"Tenang sayang... Tachi-nii dan kyuu-nii ada disini..." Ucap Itachi lalu Naruto pun menatap orang yang berada dihadapannya lalu Kyuubi yang berada di samping Itachi.

"Ini... dimana?" Bisik Naruto merasa tidak nyaman dengan tempat yang baru ia lihat saat ini.

"Ini kamar tamu dirumah Kakek sayang." Ucap Kyuubi membuat Naruto sedikit tenang . 

"Ayo tidur lagi sayang... ini masih malam... " Ucap Itachi sambil menidurkan Naruto kembali. Tetapi Naruto terlihat ragu untuk kembali tidur. Kyuubi pun menggenggam tangan mungil Naruto lalu tersenyum nsambil mengangkat tangan yang ia genggam lalu menatap Itachi agar melakukan hal yang sama dengan apa yang ia lakukan. Itachi pun mengikuti apa yang Kyuubi lakukan.

"Liat? Naru ga perlu takut... Tachi-nii sama Kyuu-nii bakal pegang terus tangan Naru... Kalau perlu Nii bakal peluk Naru erat... Jadi Naru gak perlu takut lagi..." Ucap Kyuubi lalu mengelus lembut kepala Naruto. 

" Sekarang tidur sayang..." Ucap Itachi, tidak lama kemudian Naruto pun tertidur kembali.

.

.

Kyuubi masih menatap Naruto yang tertidur lelap. Lalu menatap Itachi yang entah sejak kapan menatapnya juga... Kyuubi mulai merasakan wajahnya memanas lalu mengalihkan pandangannya lagi pada Naruto. Ya... Menatap Naruto tertidur membuatnya... Lebih tidak tenang... Astaga... 

Itachi hanya tersenyum menatap tingkah Kyuubi yang tidak luput dari pandangannya. Iapun menatap Naruto yang terlelap dengan tenang. dalam hati ia bersyukur melihat raut wajah Naruto yang terlalap nyaman. Aah... Rasanya mungkin seperti ini jika ia menikahi Naruto, khayal Itachi. 

Cup! Tiba-tiba Kyuubi mengecup kening Naruto membuat Itachi merasa kecolongan.

"Hei..." Ucap Itachi hendak protes pun terhenti ketika melihat seburat merah di pipi Kyuubi. Itachi pun  tersenyum.

Itachi pun mengecup kening Naruto lalu mengecup tangan Kyuubi yang masih mengelus Naruto sambil menatap Kyuubi dan tersenyum. Tingkah Itachi tersebut sukses membuat Kyuubi memerah sama seperti rambutnya. 

Milik UchihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang