Chapter 3

544 102 3
                                    

Seulgi udah buru-buru mau balik tapi hujan turun deras banget, masalahnya dia balik ngampus tuh mau langsung ke café buat kerja. Mau nerobos hujan tapi dia gak mau basah soalnya kan dia naik motor terus gak mau sakit juga.

Jadi sekarang tuh Seulgi lagi diem sendirian di koridor kampus ngeliatin riak hujan yang masih turun deres banget. Helaan nafas keluar dari bibir tipisnya.

'bisa telat gue'.

Tepukan kecil di bahunya buat Seulgi menoleh, dia menaikkan satu alisnya liat Irene yang ternyata yang nepuk bahu dia "aku liatin kamu resah gitu, kenapa?".

Seulgi balikin lagi badannya buat liat hujan dan gak jawab pertanyaan Irene.

"sumpah kacang bawang itu enak banget tapi dikacangin itu gak enak" gumam Irene yang masih kedenger sama Seulgi.

Irene liat figur wajah samping Seulgi yang belum buka suara "kamu mau pulang tapi hujan?" tebak Irene.

Duh Irene di depan Seulgi tuh udah gak ada harga dirinya, biasanya dia yang jutek kalo diajak ngobrol tapi ini sekarang dia yang dijutekin sama adek Crush. Apa ini yang namanya kurma.

"Seulgi jawab dong aku ngomong sama kamu lho bukan sama bulir air hujan" geram Irene.

Gemes juga lama-lama ngomong gak ditanggepin udah kayak ngomong sama benda tak kasat mata. Apa Seulgi kira Irene ini anak indihome apa ya.

"apa?".

"ck aku tanya kamu mau pulang?".

"iya".

Irene narik nafas dalam-dalam jangan sampai dia misuh misuh gara gara Seulgi "ayo bareng aku kayaknya kamu mau kerja ya?".

"enggak, gue bawa motor".

Seulgi liatin lagi buliran air hujan yang masih turun deres banget didepannya. Seakan pemandangan air yang jatuh itu lebih indah dari cewek mungil disebelahnya ini.

"tapi hujan, ini masih lama lho nunggu hujan kalo kamu mau kerja pasti lo telat. Jisoo gak suka sama pekerja yang suka telat".

Masih usaha si Irene.

Seulgi natap dia sekilas, mencoba menimbang ajakan Irene. Dia lirik jam tangannya bentar lagi jam kerjanya dia mulai, ya kali Seulgi sebagai pekerja baru telat nanti dikira males kan.

"gak usah, gue bisa naik taksi" tolak Seulgi.

"mending sama aku, kebetulan aku mau ketemu Jisoo dia sahabat aku jadi sekalian aja lagian uang kamu bisa kamu simpen naik taksi pas ujan gini jarang lho".

Benar sih apa yang dikatakan Irene, kalo naik taksi bisa-bisa uangnya habis buat bayar taksi terus kondisi kaya gini taksi juga pasti pada penuh. Tapi Seulgi tuh gak mau bareng Irene nanti dia digosipin dan dia gak mau itu terjadi, males banget urusan sama fans Irene.

"kebanyakan mikir udah ayok" Irene langsung narik tangan Seulgi gitu aja buat bawa Seulgi ke basemant parkir kampus dimana mobilnya berada.

Seulgi Cuma bisa pasrah ditarik sama Irene. Tatapan anak-anak yang liat mereka beragam dan Seulgi milih buat nundukin mukanya.

Seulgi sama Irene udah didalam mobil Audi R8 Irene dan Irene mulai menjalankan mobilnya keluar dari lingkungan kampus. Seulgi cuma diem malah milih liat keluar jendela dan Irene yang fokus sama jalanan yang basah didepannya. Gak mau dong dia bikin Seulgi celaka gara gara dia yang gak hati hati bawa mobil.

"Gi kamu udah lama kerja dicafe Jisoo?" Irene buka suara.

Berharap banget sih dia kalo Seulgi mau sedikit ngobrol sama dia biar gak kayak mengheningkan cipta didalam mobil.

Cool BearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang