Happy Reading~
gak diedit lagi jadi sorry buat typonya ya~
Seulgi lagi latihan dance bareng anak anak UKM dance kampusnya, jadwal rutin tiap minggu sih. Jadwal latihannya bareng sama jadwal latihan vocalnya Wendy, jadi kadang mereka tuh suka pulang bareng kalo lagi ikutin UKM masing-masing secara kan Seulgi nih ansos temennya Cuma Wendy dikampus doi lebih milih nutup diri sih padahal banyak yang deketin dia.
Peluh bercucuran di wajahnya Seulgi, dia udah latihan dari tadi. Dia selonjorin kakinya terus ngambil botol air yang emang udah dia bawa terus dia teguk sampai sisa sedikit.
'kalo keringetan gitu tambah sexy'
'gue rela belok demi dia sih'
'pas dance wah banget'
'liat Seulgi kayak gitu rahim gue anget'
Seulgi mendengus pelan denger omongan dengan bisikan yang masih bisa dia denger dari temen anggota club dancenya itu. Gak mau mabil pusing sih dia anaknya jadi yaudah biarin aja selama dia gak ngerasa keganggu.
"Seul lo gak balik?" tanya Lisa si temen UKM yang udah mulai deket sama Seulgi.
"bentar lagi" balas Seulgi yang sekarang sibuk ngusap keringet.
"lo ngusap keringet kek gitu diliatin anak anak mupeng" Lisa terkikik kecil.
"afeksi lo gede banget Seul" tambah Lisa yang terusan duduk disamping Seulgi.
"biarin ajalah" cuek Seulgi.
Lisa udah paham banget sama cewek sipit disebelahnya ini, walaupun gak deket banget seenggaknya dia bisa deketin Seulgi lebih cepet dibanding temen temennya yang lain.
Seulgi raih tasnya terus rapihin semua barangnya pas liat notif chat dari Wendy yang udah selesai UKM "gue balik duluan" pamitnya pada Lisa yang Cuma dianggukin kecil sama cewek Thailand itu.
"hati-hati Seul".
Seulgi keluar ruangan UKM dance dan liat Wendy yang ternyata udah didepan pintu "balik sekarang?".
"iya ayok".
Mereka jalan barengan dan langkah mereka berhenti pas liat Joy diyang tiba-tiba ada didepan mereka. Seulgi Cuma bisa hela nafas pelan.
"Egi sayang pulang bareng yuk~" ucap Joy riang.
"enggak" balas Seulgi ketus.
Joy langsung gandeng tangan Seulgi gitu aja dan bikin Seulgi ngelepas kasar tangannya "gak usah pegang pegang gue alergi".
"jahat banget sama calon pacar" rengut Joy sebal.
"Joy udah deh lo sama gue aja, Seulgi gak suka sama lo" Wendy mendelik lucu pada Joy menaik turunkan alisnya.
Joy menatap jijik "gue gak suka sama kurcaci kayak lo".
Aduh sakit.
"cih dari pada lo ngejar ngejar Seulgi terus lagian Seulgi juga pendek".
"biarin aja, Seulgi pendek juga gemesin lah lo".
Emang batu banget yang namanya Sooyoung padahal udah gak kehitung berapa kali dia ditolak Seulgi. Gak peduli pula tuh cewek jangkung dijadiin bahan ghibahan satu kampus saking bucinnya sama manusia es macam Kang Seulgi. Joy mah anaknya masa bodoan kalo ada yang usik dia ya tinggal dia labrak aja tanpa rasa takut.
Buat apa tittle yang disematin ke dia sebagai ratu labrak kalo gak berani labrakin adek tingkat, teman seangkatan apalagi senior yang ngusik dia. Bahkan jiwa bar-barnya bisa makin ganas kalo itu berhubungan sama cewek sipit disebelahnya, gak bakal kasih kendor sedikitpun.
Bucin akut Joy tuh sama Seulgi.
"Egi balik sama aku ya~~" rengek Joy memohon.
"gue bareng Wendy" cetus Seulgi.
"tinggalin aja tuh si pendek terus kamu sama aku aja, ya ya ya".
"heh mulut lo gak ada akhlak banget ngatain gue" ucap Wendy tak terima.
Joy memutar matanya malas "kenyataan kalo lo pendek bule".
"sialan lo".
"Wen ayo buruan deh".
Seulgi melepas tangan Joy dari lengannya dan narik Wendy terus lari kecil ninggalin Joy yang sekarang teriak teriak didepan koridor kampus.
"kasian ditolak lagi" ejek Yeri yang dari tadi liat si kating yang gak capek usaha.
Joy balik badan dan natap Yeri tajam "jangan sampai lo gue banting disini Kim Yerim".
Yeri Cuma angkat bahu acuh terus pergi gitu aja bikin Joy makin kesel maksimal "brengsek banget".
**
Seulgi sekarang lagi ada di rumah Wendy, hari ini dia gak kerja soalnya jadwal libur dia juga.
"lo gak mau buka hati gitu buat cewek cewek yang deketin lo Gi?" Wendy yang duduk disebelah Seulgi menoleh.
"gak tertarik" jawab cewek bermata monolid dengan acuh.
"gak kurang belai apa? Lo gak mau ngerasain mamingan gitu tiap minggu?".
"maming itu bukan malam special jadi sama aja menurut gue".
Cuma sama wendy aja Seulgi ngomongnya panjang.
"cih batuu dasar".
Seulgi balik lagi sibuk sama game ditangannya sedangkan Wendy sibuk baca buku.
"gak tertarik sama kak Irene? Dia sempurna banget lho Gi?".
"gak".
"kenapa? Semua orang malah mau sama dia kenapa lo gak".
"itu orang lain bukan gue" sahut Seulgi cepat.
Wendy tidak habis pikir dengan sahabatnya ini "cih selera lo ketinggian kali, mending jadi bumbu indomie aja lo sana".
Seulgi tidak membalas ucapan Wendy dan sibuk dengan gawainya. Wendy masih liatin Seulgi yang sibuk main hp, dia masih mikir keras kenapa Seulgi gak suka sama tetangganya itu. Padahal Irene itu definisi kesempurnaan abadi alias blasteran bumi sama surga. Kalau aja Wendy yang ditaksir Irene duh tanpa mikir panjang udah dia iyain ajakan kencannya Irene.
Tapi ya Wendy gak bisa apa-apa toh Irene sukanya sama Seulgi tapi Seulginya lempeng-lempeng aja kayak gak ada hasratan sama Irene. Salah Irene juga sih kenapa suka sama manusia es macam Seulgi padahal di kampus asal tunjuk aja pasti itu orang bakal bertekuk lutut.
Kak Irene nya sih bego. Pikir si bule.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Bear
FanfictionIrene yang menyukai si dingin Seulgi, si adik tingkat yang sangat misterius.