1 | P E R K E N A L A N

14 3 0
                                    

      Namaku Roula Adnan Husein. Nama panjangku bukan itu. Aku bukan Milea yang bisa di dapatkan Dilan dan aku bukan Salma yang di miliki Nathan. Aku hanya Roula,  perempuan yang menyukai seorang lelaki yang entah hatinya untuk siapa.

      Aku orang Bandung asli, dan nama belakangku Roula Amanda. Aku punya satu adik laki-laki yang menyebalkan. Ibuku hanya Ibu rumah tangga yang mempunyai tangan magic. Kenapa magic?, karena Ibuku bisa membuat makanan yang sangat lezat. Aku selalu suka masakan Ibu.

      Ayahku bukan seorang pejabat tinggi atau seorang pengusaha. Ayahku adalah seorang guru yang sangat menyenangkan. Aku lebih dekat dengan Ayah ketimbang Ibu, sebab Ayah selalu menuruti apa yang ku mau. Aku jika sudah mempunyai keinginan, saat itu juga harus di kabulkan jika tidak aku akan marah. Maafkan anak mu ini Yah, Bu.

      Setelah keluargaku. Aku ingin mengenalkan kalian kepada sahabatku. Awalnya aku tak kenal sama sekali sama dia, tapi berkat Bella, aku bisa mengenalnya. Namanya Vanessa Sanjaya dia sahabatku dari jaman SMP sampai sekarang. Dia gampang sekali marah, kadang nyebelin, kadang gak jelas, itulah Vanes. Tapi aku senang bisa sahabatan dengannya, karena dia selalu ada untukku.

      Hobiku membaca novel dan mendengar lagu. Aku juga suka menulis cerita, aku suka menulis tentangnya, aku suka menghayal tentangnya yang tak tahu kalau aku menyukainya. Hal yang aku benci itu menunggu, tapi semenjak mengenal dia. Aku jadi suka menunggu sesuatu yang bahkan aku tak tahu hasilnya seperti apa.

      Sepertinya cukup menceritakan tentang aku. Sekarang aku akan menceritakan tentang dia. Dia lelaki yang bisa membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama. Dia adalah Nata lelaki cuek dan dingin yang pertama kutemui di SMP. Aku kira dia bandel, ternyata aku salah. Dia hanya seorang anggota OSIS yang rajin, tampan, menawan dan mempesona. Dia juga jago bermain basket.

      Dia lelaki yang aku temui di umur 14 tahun. Katanya orang yang di temui di umur 14 tahun akan berpengaruh pada hidupmu selamanya. Dan itu benar, dia berpengaruh di hidupku sekarang walaupun aku tidak tahu bagaimana kabarnya.

      Posisiku sekarang sedang duduk sambil menatap jendela yang ada di depanku. Cuaca hari ini sedang hujan, ah ini mengingatkanku tentang ‘dia’. Walaupun kami tidak punya kenangan apa-apa saat hujan. Aku hanya ingin mengingatnya saat hujan, itu saja sudah cukup.

      Mari kita mulai cerita tentang dia, sang Nata orang yang ku suka:
     

Haii guyss cerita baru lagi nih, semoga suka yaa.

Kali ini gaakan lama deh update ya, tapi kalau lama mohon di maklumi ya hehe.

Love you ❣️

&

VOMMENT ❣️

Oh iya, jangan jadi ghost reader ya kalau ghost rider silahkan, hehe.

Tentang NataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang