Seorang wanita yang tengah bersantai di teras belakang rumahnya. Ia tengah memandangi sebuah foto dilayar ponsel miliknya.
Tangannya mengelus layar ponsel yang memperlihatkan dirinya dan beberapa temannya yang kala itu masih berstatus remaja SMA yang berpose bahagia menghadap kamera. Sedangkan tangan yang satunya ia gunakan untuk mengelus lembut rambut anak kecil yang berada di pangkuannya."Keenan," nama itu lolos begitu saja dari bibir mungilnya yang masih terlihat amat sangat terawat.
Dan wanita itu kini tengah membayangkan masa-masa dirinya berstatus pelajar disebuah SMA terfavorit.
Flashback,
Seorang gadis manis yang tingginya hanya berkisaran 157, ia juga memiliki bobot badan yang lumayan berisi dari pada teman-temannya. Gadis itu memiliki bibir mungil yang amat menawan, hidungnya yang mancung serta kedua pipinya yang cabby sangat membuat dirinya begitu manis dan indah dipandang.
Gadis bernama lengkap Aleta Abi Manyu ini memiliki paras yang tidak bosan dilihat, gadis ini juga sangat ambisius dan emosional. Aleta Abi Manyu terlahir pada keluarga yang sederhana. Gadis berdarah Sunda dan Minang itu memiliki ayah yang bernama Hermawan Abi Manyu dan ibu yang bernama lengkap Syela Kurniawan. Aleta juga memiliki dua kakak perempuan dan satu adik laki-laki. Saat ini Aleta tengah berjalan menuju sekolah yang berada tak jauh dari rumahnya.
"Woy Al," panggil seseorang yang berada di belakangnya, dengan replek Aleta segera melihat siapa yang memanggil namanya.
"Lo tampil banget sih. Bangun jam berapa lo?" tanya Wisnu adik sepupu Aleta yang merupakan putra dari adik ayahnya.
"Gue bisa berangkat jam segini ko, lo nya aja yang demen kesiangan," jawab Aleta sembari terus berjalan.
"Iya nih, gue harus ngurangin begadang mulai sekarang. Ibu semenjak sekarang gue udah SMK galaknya makin nambah," sahut Wisnu dengan sedikit terkekeh.
Aleta hanya tersenyum kecil merespon ucapan Wisnu. Aleta mungkin terlihat lugu dan pendiam, namun dibalik itu semua Aleta memiliki sisi yang tidak pernah orang tau dari dirinya. Dan gadis manis itu hanya memiliki beberapa teman wanita karna mayoritas hampir semua temannya berjenis laki-laki. Aleta sering kali bolos sekola, dan ia sangat jarang sekali mencatat materi yang para gurunya berikan. Namun siapa sangka dibalik semua itu Aleta seringkali menjadi juara kelas, sehingga membuat teman-temannya merasa heran dan tak percaya mengapa Aleta bisa menjadi juara kelas padahal ia tidak pernah terlihat belajar dan buku catatannya pun tidak ada sedikitpun coretan.
__________Hari ini hari pertama ia bersekolah setelah cukup lama liburan kenaikan kelas. Nama dirinya masuk kedalam daftar kelas sebelas IPA 2, dan sekarang ia tengah mencari tempat duduk yang menurutnya nyaman.
Sampai tak terasa kantuk mulai menyerangnya, hingga akhirnya ia memutuskan untuk merebahkan tubuhnya dimeja sampai mimpi indah menyapa gadis itu.
~bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Aleta,Rayyan&Keenan
Teen Fictionseorang gadis tomboy yang disukai tiga orang lelaki,dan gadis itu pun menyukai ketiga lelaki itu namun dengan waktu yang berbeda-beda.