#6

3 0 0
                                    


Seorang gadis tengah berjalan menyusuri gang-gang kecil disekitar tempat tinggalnya. Kaki gadis itu terus berjalan dengan sesekali ia mengayunkan kakinya.

Wajahnya yang hanya ia beri polesan make up tipis tidak mengurangi kecantikannya.

"Woy Al!" panggil seseorang yang berada disebrang jalan dimana gadis yang tidak lain adalah Aleta sedang berdiri sembari ikut melambaikan tangannya.

Aleta segera menghampiri orang yang memanggil dirinya.

"Mau kemana lo?" tanya seorang lelaki berkulit sedikit gelap.

"Mau cari angin," jawab Aleta sembari mendudukan bokongnya disalah satu kursi kayu yang kosong.

"Udah disini aja, malem malem mau cari angin kemana lo," ucap lelaki yang sedari tadi bermain kartu bersama teman-temannya.

"Gue pengen makan bang," ujar Aleta mengelus-elus perutnya yang sedikit buncit.

"Mau makan apa?" tanya lelaki yang terlihat jauh lebih dewasa dari Aleta.

"Pengen martabak telor," jawab Aleta sembari memperlihatkan deretan giginya yang tidak rata.

"Jangan nyengir gigi lo berantakan," ejek lelaki itu membuat Aleta dan semuanya tertawa.

"Body shaming lo bang," seru Aleta sembari memukul lengan lelaki itu pelan.

"Bang Novan emang paling demen nge-bully orang," kata lelaki berkulit gelap itu.

"Ton beliin martabak telor dua sama martabak keju tapi gak pake gulanya satu, dan terserah kalian mau beli apa lagi," titah lelaki yang bernama Novanto Bastian lelaki yang umurnya jauh lebih dewasa dari Aleta dan yang lainnya.

"Siap deh bang," sahut lelaki yang bernama Anton teman nongkrong Aleta dirumah.

"Tenang Al malam ini perut lo gak akan keroncong lagi," seru Anton.

"Udah buru cabut udah laper nih gue," kata Aleta kesal karna Anton tak kunjung pergi.
____________

Dirumah yang terlihat tidak terlalu besar itu terdapat seorang lelaki muda yang tengah meminum minuman beralkohol, ia hanya tinggal seorang diri dirumah yang cukup besar jika dihuni hanya satu orang.

"Gara-gara bedebah itu gue harus kehilangan sahabat gue satu-satunya," racau lelaki itu.

"Gue emang bodoh, kenap gue harus tergoda sama perempuan macam dia,"

"Gue gak terima J

Aleta,Rayyan&KeenanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang