Keluarga ini terkenal dengan semua anggota keluarganya yg kaya raya
Hanya saja hubungan antar pasangan selalu ditutupi dr media dikarenakan mereka semua adalah orang orang yg sangat papan atas yg terkenal kaya raya dan memiliki fans yg sangat banyak,ketampanan dan kecantikan serta bakat dan prestasi mereka membuat mereka sangat terkenal,dan mereka memanipulasi kedekatan mereka dengan beralih bahwa mereka semua adalah "keluarga agensi" karena berada di naungan agensi yg sama sehingga sering bersama.ini dilakukam jg untuk ke amanan anak anak mereka,karena banyak sekali musuh mew dan off diluar sana karena mew dan off adalah seorang mafia handal yg tak terkalahkan juga.menjadi terkenal hanya akan membuat keluarga ini terus terusan disorot dan membahayakan,maka dr itu mew dan off menjadikan anak anaknya idol dan berpura pura di depan media mereka adalah "keluarga satu agensi" itu hanyalah kedok untuk menutupi pekerjaan daddy dan pappinya itu dan untuk membiarkan anak anaknya bersenang senang dengan hobi mereka masing masing.Dikeluarga ini mempunyai 4 penguasa yg kedudukannya sama dan mempunyai kekuatan yg sama terdiri dari daddy mew,papa gulf,pappi off,dan dada gun.mereka mempunyai 2 anak kesayangan yg mereka adopsi bernama iwin jongchevevat,dan alexa jongchevevat.mereka jg memiliki phi yg kaya raya dan berkuasa di negara tempat mereka tinggal,ada phi krist,phi singto,phi tay,phi new,dan ada phi bright.mereka semua adalah teman dari orangtua iwin,dan alexa ,yg sudah di anggap keluarga juga,itu sebabnya alexa dan iwin lebih sering memanggil mereka phi,atau bisa jg disebut kakak.
Iwin dan alexa merupakan anak laki laki dan perempuan kesayangan orang tuanya,mereka memberikan kasih sayang kepada iwin dan alexa .alexa anak bungsu kesayangan tapi karena terlalu disayang dia selalu di anggap anak bayi oleh orangtuanya selalu dijaga dengan hati hati,diberi pengawalan yg sangat ketat,berbeda dengan iwin,alexa lebih sering tidak di ijinkan keluar mansion sembarangan.alexa merupakan anak perempuan satu satunya di keluarga ini yg paling disayang, debu saja dilarang mendekat.
Layaknya anak yg mulai tumbuh dewasa alexa mulai bosan dengan semua peraturan yg dibuat orangtuanya dia iri kepada iwin yg di ijinkan bebas berpergian,di ijinkan berpacaran denga phi bright,sedangkan dia hanya bisa mengerjakan sesuatu yg harus melalui proses ijin yg cukup sulit dr para orang tuanya.07.00 pagi
Dipagi hari senin yg cerah semua anggota keluarga melakukan aktifitas seperti biasa untuk bersiap kerja ,tp kondisi yg cerah dan damai berubah dalam sekejap ketika mereka mengetahui alexa tidak ada diseluruh ruangan di mansion.mew:"cek semua cctv yg ada disini cari alexa lagi keseluruh tempat dengan teliti ."perintah mew kepada anak buahnya.
Langit di Mansion mendadak jd mendung,berawan tebal seakan menunjukan isi hati keluarga itu skrng.
gun:"aku mau alexa segera ditemukan papii ,anaku papi temukan dia segera."dada memegang tangan pappi sambil memohon dengan menangis dia sangat kawathir anak perempuan kesayangannya hilang tiba tiba.
off:"aku tau aku jg sedang berusaha tenanglah,anak kita akan baik baik saja."
gulf:"apa ini akibat kita terlalu mengekangnya,dia selalu mengeluh ingin pergi bebas seperti remaja lainnnya?."papa gulf merasa sangat kawathir tanpa disadari dia mengeluarkan air mata dan terduduk lemas,dia sangat kawathir terjadi apa-apa kepada anak perempuannya.daddy mew berusaha menenangkan belahan jiwanya itu,walaupun dia tidak kalah kawathirnya karena anak kesayangannya menghilang,rasanya seperti alexa membawa setengah nyawa daddynya pergi dr badan daddynya.
....
hari yg sama sudah menunjukan pukul 10.00 pagi harusnya mereka melakukan kegiatan mereka masing masing ,tp hari ini sangat berbeda mereka semua panik,kawathir,takut bercampur menjadi satu.papa gulf menghubungi iwin yg tidak pulang ke mansion dr semalem karena dia menginap di condo phi bright."iwin adikmu menghilang dia tidak ada dimana mana cepat pulang" papa gulf memberi tau iwin kondisi di mansion dengan suara yg sangat lemas karena 2 jam setelah diketahui alexa tidak ada di mansion tp tetap blm ada kabar jg.