Hari baru semuanya akan beraktifitas seperti biasanya. Pappi dan dada ada syuting iklan bersama dan daddy dan papa ada photoshoot.
Mereka semua berkumpul di ruang makan untuk sarapan.
Mew:"selesai syuting cepat kembali ya off,kita harus menyeleksi bodyguard alexa"ucap mew ke off yg sedang sarapan bersama.
Off mengangguk sambil tetap memakan sarapannya.
Iwin:"morning semuanyaaaaaa"iwin yg pagi itu nampak bahagia mencium pipi orang tuanya satu persatu.
Gun:"ada apa ini tumben sekali bunny bandel ini manis sekali pagi pagi" tanya dada yg bingung melihat tingkah anaknya .
Iwin:"gapapa kok dada,lg bahagia ajaaa hehehe".ucap iwin dengan senyum lebarnya yg memperlihatkan gigi bunnynya
Krist:"paling semalem dapet jatah makanya happyy" ucap phi nya dengan nada mengolok.
Iwin:"aoww fitnah pagi ini dipersembahkan oleh phi krist" ucap iwin dengan nada kesal
off:"lalu kamu kenapa bunny?" Tanya pappi ke anaknya.
Iwin:"gapapa pappii aku cmn lg bersemangat happy,alexa udh pulang,terus semua masalah udh selesai"jawab iwin kepada pappinya.
Tiba tiba seseorang membuka pintu ruang makan dengan tergesa gesa dan langsung berteriak "daddy papa,pappi dada izinkan saya menikahi anak kalian skrng" ucapan itu ternyata keluar dr mulut bright yg terlihat lelah karena berlari.
Semua terkejut dan menatap bright.
Mew:"bright masih pagi kalau mau ngelawak nanti aja ya,ayo sini sarapan" ajak daddy ke calon mantunya yg selalu melakukan suatu hal tanpa berfikir panjang itu.
Bright:"daddy aku sedamg ga ngelawak,ijinin aku menikahi iwin ya dad,pa,ppii,dadaa"pinta bright dengan puppy eyesnya
Pappi:"dlm rangka apa sih bright pagi pagi minta nikah,ada ada aja kamu"ucap pappi yg bingung melihat calon menantunya.
New:"hahh jangan jangan iwin hamil astaga iwin,phi kan sudah bilang pakai pengaman iwin "ucap new sambil melihat ke arah iwin.
Tay:" aoww tunanganku kenapa mendadak bodoh" ucap tay pelan dan bingung
Iwin:"phi new jangan membuatku berubah jd vampire skrng ya" jawab iwin kesal dan tetap dengan imajinasinya.
Gulf:"iwin bright kalian kenapa sih pagi ini coba jelasin pelan pelan,nikah itu bkn hal yg mudah anak anak"
Alexa yg tau kenapa phi phinya ingin segera menikah dan mendengar itu semua lewat ht yg dia miliki hanya tertawa.
•alexa dan semua penghuni mansion memiliki ht masing masing untuk menghubungi satu sm lain.
Alexa:"phi bright mau nikah cepet karena phi iwin mau ada project kerja sama org lain tuh pa makanya phi bright panik hahahaha"ucap alexa lewat ht nya sambil tertawa
Gun:"cemburu bright? Astaga bright bright penyakit possessive mu itu"dada gun tak habis pikir melihat kelakuan pacar anaknya itu.
Iwin hanya tersenyum dan tertawa kecil sambil tetap memakan sarapannya.
Off:"hemm ya sudah besok kalian urus pernikahan kalian sekalian kita umumin hubungan keluarga kita ke media"ucap pappinya yg membuat terkejut semua org yg ada disana.
Gun:"pappii,pappi yakin? Bukannya pappi yg selalu gamau kita kasih tau hubungan ini semua karena membahayakan"tanya dada gun yg bingung .
Off:"mew ada benarnya kita tidak bisa menutupi ini semua para fans jg selalu ngebadutin kita dan beberapa dr mereka benar,apa kalian tidak ingin bermesraan di depan umum dan memamerkan org yg kalian cintai,terutama new dan tay lihatlah kalian yg dikira bermusuhan padahal ketika offcam setiap detiknya kalian udh kaya magnet satu sama lain menempel gabisa lepas sedikitpun, kekamar mandi saja harus tetap bergandengan tangan.tp terserah kalian sih aku kembalikan lg ke kalian,kalau aku setuju untuk go public".
ucap pappi yg merasa keputusannya adalah yg terbaik karena dia sudah bosan menutupi hubungannya dan kadang suka cemburu juga kalau melihat istrinya gun disentuh org lain.Mew:"aku jg setuju,hubunganku dengan gulf yg mereka tau hanyalah tunangan padahal kita sudah menikah sehari setelah acara wedding tharn type series"ucap mew dengan yakin Dia pun jg suka cemburu ketika gulf kerja dengan org lain tanpa adanya dia disekitar gulf.
Semua hanya terdiam dan terlihat berfikir.
New:"aku mau go public jg,tee ayo kita kasih tau mereka ,kita akan menikah juga,aku lelah dibilang musuhan dan aku lelah melihat perbadutan mereka yg selalu benar,rasanya ingin ku jawab 'yaa benar aku sama tee memang tidak akan terpisahkan' "new yg yakin dengan keputusannya itu menatap tay .
Tay:" hemm baiklah aku akan selalu mengikuti maumu sweet heart,asikk bisa pegangan tangan sampe parkiran mobil gaperlu dilepass huwuw"ucap tay happy.
Mendengar ucapan tay itu yg lain cmn tersenyum dan menggeleng tau seberapa bucin tay ke new tunangannya.
Iwin:"lagian kita semua pasti bisa jaga diri kok dad pa,ppii dada,kita punya pasangan yg saling melengkapi dan bisa jagain satu sama lain" iwin yg berusaha meyakinkan bahwa go public tidak akan semembahayakan itu.
Singto:"diluar sana banyak artis yg memiliki pasangan dan tetap bisa profesional, dan fans fans sejati mereka tetap mendukung karena yg kita kerjakan karya bukan hanya sekedar fan service atau uang"singto yg selalu ingin go public dr awal semakin meyakinkan semua keluarganya bahwa fans sejati akan tetap mendukung pekerkjaan idolanya.
Krist:"aku yakin ketika go public kita akan jauh lebih lega karena semua org tau pasangan kita sudah ada pawangnya masing masing"tambah krist yg jg sudah lelah lowkey dr dulu dan hanya di anggap phinong.
Mew:"ayo kita keluar jd diri kita sendiri,aku ingin menggenggam tangal gulf seperti dulu dan tidak hanya kode kodean lewat caption"
Gulf dan lainnya tertawa mendengar ucapan mew,semua tau memang ketika mew cemburu dia selalu menyerang dengan caption captionnya yg aneh aneh.
Alexa:"aku diam aku jomblo".
Ucap alexa dengan nada datar dan melanjutkan sarapannya.Semuanya tertawa mendengar anak bungsu perempuannya itu mengomel karena memang cmn dia yg blm di ijinkan punya pacar.
Sarapan pagi ini terasa lama dan panjang karena pembicaran dan kejadian kejadian yg tak terduga dr bright yg ingin menikah,dan pappi off yg akhirnya mulai terbuka dan ingin go public.