2.

173 11 2
                                    

Setelah tay dan new berpamitan ke mew dan gulf mereka segera menuju lokasi ditemukannnya alexa bersama dengan anak buah mew yg menemukan alexa.

Sedangkan di rumah sakit mew,gulf,off dan gun terus menunggu kabar dr dokter yg menangani alexa,iwin dan bright beristirahat di kursi tunggu di depan ruang operasi itu.

singto dan kit sedang ke cafetaria rumah sakit membelikan minuman untuk mereka semua yg menunggu.

11.00 malam
Dokter yg menangani alexa keluar dr ruang penanganan.

Dengan sigap mew berdiri dan menanyakan keadaan anaknya kepada dokter.

Dokter:" tuan mew,kondisi nona alexa sudah membaik dia sudah bisa di bawa keruang rawat ,operasinya berjalan dengan baik,hanya saja dia masih akan tertidur karena obat bius yg masih bereaksi pada tubuhnya".

Mew dan semua org yg ada disitu merasa lega setelah mendengar apa yg di ucakpakan dokter.

Dokter:"tapi maaf tuan untuk sementara saya sarankan untuk tidak memberinya beban pikiran yg berat karena pukulan yg berada tepat dibelakang kepalanya membuat ada beberapa syaraf yg harus di terapi agar bisa normal kembali,kaki kanannya yg patah jg membutuhkan waktu pemulihan yg cukup lama".

Mendengar penjelasan dokter gulf dan gun rasanya hancur mengetahui kondisi anak kesayangan mereka luka separah itu.
Mew dan off yg mengetahui kondisi lala dengan sigap menyuruh semua anak buahnya mencari siapa yg melakukan itu kepada anak mereka.

Mew:"terimakasih dok atas informasinya,saya mau liat anak saya dok".

Dokter:"silahkan tuan dia akan dipindahkan skrng ke ruangan rawat".

Mew:"baik dok terimakasih dok".

Semua berusaha menenangkan pasangan masing masing dan tak lama,alexa dibawa oleh para suster menuju ruangan rawat,para orang tua yg melihat kondisi anak kesayangannya setelah menghilang seharian ada rasa lega dan rasa sakit bercampur karena luka yg di dapat alexa membuat dia harus terbaring seperti itu.

Gulf:"aku mau phi temukan yg melukai anaku secepatnya".ucap gulf dengan nada yg sedikit emosi kepada suaminya.

Mew:"pasti akan kutemukan dia dan akan kujadikan dia abu".

Semua disana berbalut sedih dan emosi.

Ketika alexa sudah di atur dan ditempatkan pada ruang rawat,semua keluarganya yg ada di sana menatapnya dengan rasa kawathir.

iwin yg sangat menyayangi nongnya itu memeluk phi bright dan berkata "aku akan menemukan org itu,aku akan membuatnya membayar ini semua dengan nyawanya".

Bright tau betul kekasihnya sangat emosi dan dia dengan sigap memeluk iwin dengan erat dan berkata " jangan kotori tanganmu bunnyku,biarkan wolfmu ini yg menyelesaikan,akan kubawa kepalanya kehadapanmu".

Mendengar itu iwin semakin mengeratkan pelukannya.

Iwin:"daddy,papa,pappi,dada,phi singto,phi kit kalian pulanglah dan beristirahat biar aku dan phi bright yg menjaga alexa,kalian tidak boleh sakit,alexa akan merasa bersalah bila tau kalian sakit karena dia".

Mendengar ucapan anaknya mew berfikir ada benarnya jg tp dia masih berat harus meninggalkan alexa.

Iwin:"percayalah aku akan menjaga alexa dan memberitahu daddy semua perkembangan alexa mlm ini,besok pagi kalian bisa datang kembali".

Mew melihat ke arah gulf dan gun yg sudah tertidur disofa karena kelelahan,mew berfikir kesehatan mereka berdua jg penting.

Mew mencari off yg sedang menelpon di depan ruangan.

Mew:"off ayo kita bawa pulang istri kita,biarkan bright dan iwin disini menjaga alexa dan memperketat penjagaan di rumah sakit,gulf dan gun nampak lelah aku tidak ingin mereka sakit jg,tenaga mereka sudah keluar cukup banyak karena menangis dan kawathir".

Mendengar penjelasan mew,off menyetujui dia tau betul gun istrinya sangat mudah sakit karena kelelahan.

Off:"baiklah ayo kita bawa mereka pulang".

Keduanya masuk kembali keruangan alexa di rawat.lalu menggendong pasangan mereka masing masing untuk dibawa pulang karena mereka tidak tega membangunkan istri mereka yg sudah terlelap pulas karena kelelahan itu.

Mew:"iwin daddy sm pappi pulang dulu ya,kabarin hal sekecil apapun itu tentang alexa,oke na?"

Iwin:"oke dad,aku akan segera mengabari daddy dan pappi".

Phi singto:"jaga adikmu dengan benar kabari kami semua bila ada hal yg mengganjal oke"

Iwin:"siap phi,btw itu phi krist ketiduran mau dibangunin atau phi gendong jg kaya daddy sm pappi?"

Singto:"aku membangunkannya saat tidur seperti itu bisa bisa aku tidur diluar mlm ini,biar aku menggendongnya".

Mendengar ucapan singto mereka semua tersenyum mereka tau betul singto sangat bucin kepada tunangannya itu.

Pappi:"yasudah kita pulang ya kabari kami ya iwin".

Iwin:"iya ppii".

Mew:"bright jagain iwin dengan benar atau kepala km taruhannya".

Mendengar kalimat itu bright tau betul calon mertuanya memang tersadis.

Bright:"siap dadd akan kujaga bunny dengan baik dan benar sesuai prosedur protokol covid".

Mendengar lawakan bapak bapak bright mereka hanya menggelengkan kepala dan tersenyum.

Lalu mereka meninggalkan rumah sakit untuk pulang menyisakan iwin dan bright yg menjaga alexa,beserta pengamanan yg sangat ketat di depan ruangan dan di seluruh rumah sakit.

FreedomsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang