Patung Menari Manado

14 1 0
                                    

Selamat malam para pembaca... Ini cerita dari kawan kita yang bernama Hana(nama samaran).. Jadi dia ini tinggal di Manado.. Ya di Manado ada sebuah urban legend ya.. Namanya itu Patung Menari..

Sedikit bocoran.. Dia ini lagi on the way pulang ke rumah, dari kampus kakaknya. Yap.. Berarti dia bersama dengan kakaknya..

Oke mari kita simak ceritanya..

"Nah ini belum lama kejadiannya, Beberapa Minggu yang lalu.. Jadi gua tuh disuruh jemput kakak gua yang di kampus, Terus udah malam Jam setengah dua belas. Udah kan gua jemput kakak gua, Terus pas udah mau balik nih ke rumah bareng kakak gua. Jadi gua sama kakak gua nih jalan-jalan bentar lah keliling kota.. Gua lupa"

Lupa apa?

"Kalo gua pulangnya lewat jalan yang lain" Jawabnya..

Lu ga sadar?

"Gua sadar, Gua tau gua ambil jalan itu. Tapi gua lupa kalau harus ngelewatin Patung Penari. Kakak gua penakut, dia di jalan malah peluk gua, Soalnya dia tuh agak peka sama hal-hal begitu, Nah gua juga sensitif, Bisa ngerasain. Bodohnya gua malah lanjut jalan"

Okey lu nantangin banget sih

"Jam segitu kan jam nya mereka, Entah mata gua yang bermasalah apa gimana gua ngeliat ntu patung nari. Gua tanya lah ke kakak gua "eh.. lu liat ga?" Terus dia bisik "iya gua liat juga, udah cepet", Asli ngakak sih kalo mau liat wajahnya, Gua cuma alihin spion nya ke kakak gua, keringat dingin dia. Untung gua bukan penakut, Gua udah nambah kecepatan biar bisa cepet lewatin itu patung. Serius dah motor gua pelan banget, Padahal gua udah cepet-cepet."

Jadi lu kea dipaksa buat ngeliat pertunjukan tari mereka?

"Ga juga sih"

Ga.. Mksdnya tuh.. Motor lu itu dipelanin sama mereka

"Mungkin"

Mereka ingin lu nonton pertunjukan tari mereka (ini tuh tanggapan dari aku sendiri ya readers.. Kalo kalian ada opini yang lain.. Silahkan taro di kolom komentar yaw..)

"Nah udah tuh kan, Udah lewat patungnya Tapi kita masih di daerah situ. Terus, Lu tau kan tiap orang nari itu harus diiringi musik. Serius dah, Pas dah lewat itu patung, tiba-tiba kita denger ada suara gendang. Gua noleh ke spion, Itu patung udah berhenti, Cuma suara musik nya masih kedengeran jelas. Kita udah Deket nih sama jalan tembus ke arah rumah. Nah gua noleh sekali lagi ke spion, Gua ngeliat ada cewek, Dia berdiri di pinggir jalan dekat tempat patung itu, Mukanya pucat. Gua langsung tancap gas, Takut kalo dia ngejar. Gua antara pen ngakak ama merinding sih, Soalnya gua bawa kakak gua Jelas-jelas dia itu takut banget sama patung begitu, Apalagi musiknya. Sampe rumah kita cuma cuci muka terus cepet-cepet ke kamar. "

Okay.. Kita telah membaca cerita dari Hana(nama samaran).. Pelajaran yang dapat kita ambil adalah.. Fokus dan selalu ingat route yang ingin kita lalui saat malam hari guys.. Kita ga tau, dia masih untung ketemu ama makhluk astral..

Yaa, namanya makhluk astral itu ga terlihat dan apabila terlihat yaa cukup menyeramkan.. Kalau bertemu dengan manusia itu lebih berbahaya, karena bisa saja itu adalah pelaku pencurian sadis atau penjahat..

Intinya.. Selalu berhati-hati di jalan dan taati aturan lalu lintas...

_____________________________
Segitu dulu ceritanya.. Jangan lupa Vote, follow, dan share sebanyak banyaknya ke kawan kawan kalian. Dukung aku terus untuk up cerita cerita Horor lagi guys..

Terimakasih banyak semuanya...

Jangan lupa bernafas

Horror StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang