DUA

791 98 25
                                    

                                                                                     SSST.... IT'S SECRET

                                                                                                JUNZHE

HAPPY READING

^^^

MEI 2020

"kau masih kecewa karena tidak mendapatkan peran itu?"

Mata kecil serupa rusa cantik itu membuka perlahan lalu menatap ke arah depan, dimana Xiaoyu, teman, sahabat sekaligus saudara laki - laki bagi Zhehan sejak kecil itu sedang mengemudikan Van nya di jalanan. Pria tinggi itu bertanya dengan rasa penuh ingin tahu, karena sejak Zhehan menerima telepon dari produser yang menawarinya untuk bergabung pada sebuah drama series, wajah pemuda itu langsung berubah seratus persen keruh.

"aku tidak akan menjawabnya" bibir tipis itu mengerucut lucu, sambil memangku tangan di dada, pandangannya ia buang ke arah jendela, menatap jalanan utama yang hari ini nampak lengang, padahal jika hari - hari biasanya kawasan itu akan selalu padat oleh kendaraan yang berlalu lalang. 

Xiaoyu lalu melirik ke arah samping, dimana Jia Li manajer Zhehan itu sedang duduk di kursi penumpang, menatap seurius ke arah ipad yang di pegangnya. Xiaoyu lalu berdehem kecil, mencoba untuk menarik perhatian wanita itu, dan untungnya Jia Li cukup peka, jadi ketika mereka beradu pandang, Xiaoyu langsung mengangkat kedua alis sambil mengangkat dagu, memberi isyarat agar wanita itu bisa mengatakan sesuatu pada Zhehan.

"sudahlah, tidak perlu cemberut seperti itu, Produser Ma pasti jauh lebih tahu mana yang paling cocok untukmu, apalagi kau tidak perlu mengikuti audisi untuk mendapatkan peran ini, itu menandakan bahwa kau sangat layak untuk memainkannya" Jia Li berujar dengan memilih padanan kalimat yang cukup bijak.

"tapi setidaknya beri aku satu kali kesempatan untuk menunjukkan pada produser Ma bahwa aku cukup layak memerankan karakter itu, aku sudah membaca novel nya, mempelajari isi naskah nya dan aku juga mulai mendalami karakter nya, tapi baru saja aku mengatakannya aku sudah langsung di tolak"

"Itu menandakan wajah mu tidak cukup dominan untuk memerankannya" Xiaoyu memberi pendapatnya, lalu Menghentikan Van ketika traffic light di depan berubah menjadi merah.

Zhehan mendelik tidak suka "Memangnya ada apa dengan wajahku?"

"Wajah mu terlalu cantik untuk berperan sebagai seorang penggoda, produser Ma sudah benar menempatkan mu sebagai seseorang yang terus di kejar, dan itu sangat cocok dengan mu"

Jia Li menghela napas lalu tanpa tedeng aling aling, melibas kepala Xiaoyu hingga pemuda itu hampir membentur stir Van di depannya.

Kenapa xiaoyu selalu berbicara tanpa perlu berfikir dulu? Meskipun apa yang diucapkan nya itu benar tapi tidak perlu di katakan juga kan?Apa otak nya hanya berfungsi  sebagai hiasan kepala saja?

"Jiejie kenapa kau memukul ku?" Xiaoyu menggosok kepala yang kena hantaman itu dengan tangannya

Jia Li menyeringai geram"Karena kau memang pantas untuk ku pukul"

"Bagaimana jika nanti kepalaku ini membentur lalu gegar otak?"

"Tidak akan, karena otak mu sudah berpindah ke lutut"

Xiaoyu menggeleng kesal "Wanita memang sangat menakutkan"niat Xiaoyu hanya menggumam tapi nyatanya suaranya cukup keras sehingga mampu terdengar sampai ke telinga wanita di sampingnya itu

Ssstt..... It's Secret Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang