Ssst..... It's secrets
JUNZHEHi.. :')
Happy reading
***
"Zhang Ge mau kuambilkan minum?"salah satu staft bertanya pada Zhang Zhehan yang baru saja memasuki ruang make up dengan wajah lelahnya
"ya boleh jika tidak merepotkan"
"tentu saja tidak, teh? kopi?"
"Air putih saja tolong, terima kasih"
Staff itu hanya mengangguk sebagai jawaban lalu berlalu meninggalkan pria itu seorang diri, ia baru saja menyelesaikan syuting nya dan memasuki ruang make up.
Ruangan itu kosong, karena seluruh timnya masih berada di lokasi, termasuk Xiaoyu dan juga manajer nya, ia lelah dan tentu saja kelaparan, karena tadi pagi terburu - buru ia bahkan melupakan sarapannya.
melepaskan satu hanfu luar nya lalu menyenderkan diri pada kursi malas, mengistirahatkan matanya yang berat.
Syuting sudah hampir mencapai akhir dan akan ada rutinitas lain yang harus ia jalankan di masa depan, rekaman untuk lagu barunya, persiapan untuk minni konser yang akan dilakukan Oktober nanti, rekaman film baru dan sederet pekerjaan lain nya. Juga beberapa acara yang akan ia lakukan bersama Gong Jun untuk mempromosikan drama series mereka berdua.
Staff yang tadi menawarinya minum akhirnya kembali, lalu langsung menyodorkannya satu botol mineral dingin pada Zhehan, pemuda itu tersenyum sambil bergumam terima kasih. Staff itu ternyata datang dengan seorang gadis muda yang Zhehan kenali sebagai salah satu orang yang menangani tata rambutnya.
"Zhang Ge sambil istirahat aku akan membetulkan rambut mu, tidak apa - apa kan?"si gadis itu meminta izin.
"tentu saja, kau bukan sekali dua kali menginterupsi istirahat ku gadis muda"
Si gadis berkuncir kuda itu terkekeh lalu mulai berdiri di belakang kursi malas yang sedang di duduki oleh salah satu bintang utama dalam drama series mereka. Sesekali menatap wajah mulus Zhehan di balik pantulan cermin di depannya.
Wajah serupa titisan Dewi yang mungkin bisa menandingi kecantikan nya Miss universe, kedengarannya terlalu berlebihan tapi di matanya wajah Zhehan memang se luar biasa itu.Pantas saja banyak sekali orang yang terpesona padanya, dia cantik sekali.... sepertinya jika ada yang membual bahwa Zhang Zhehan titisan Cleopatra aku juga akan mempercayai nya.
"Kenapa? Apa ada sesuatu diwajahku?" Meski matanya masih tertutup nyatanya Zhehan menyadari bahwa gadis yang berdiri di belakangnya itu selalu mencuri pandang ke arahnya.
"Zhang ge katakan padaku dengan sejujurnya, perawatan apa saja yang biasa kau jalani hingga bisa memiliki kulit se mulus ini?" Bukannya menjawab, gadis itu justru balik bertanya setelah sekian lama memendam rasa penasaran.
Zhehan yang sedang menutup matanya itu mengerutkan dahi bingung mendengar pertanyaan tersebut.
"Perawatan apa maksudmu?"
"Gege pasti banyak memakai banyak produk kecantikan yang sangat mahal hingga bisa memiliki kulit dan wajah yang begitu cantik seperti ini, dimana biasa Gege membelinya?"
"Aku tidak tahu"
"Tidak tahu??"
"Biasanya manajer atau asisten ku yang mengaturnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ssstt..... It's Secret
FanfictionZhang zhehan dan Gongjun menyadari bahwa ada banyak sekali perubahan dari keduanya setelah drama series yang mereka bintangi sukses besar dipasaran. Mereka semakin terkenal dengan karier yang juga semakin cemerlang. Tapi mereka pun sadar, bahwa peru...