12.12 Get A Job

213 48 8
                                    

"Guru les?" tanya San kepada sekertarisnya yang bernama Yena tersebut.

"Iya pak, menurut saya itu cara yang sangat bagus untuk mengurangi Seojun agar tidak kecanduan terus-menerus bermain game diponselnya. Mengingat juga banyak sisi negatif dampak dari game online, yang dapat ditiru sang anak." jelas seorang wanita yang bernama Choi Yena sang sekertaris.

San menangguk dan sesekali berpikir.

"Saya setuju dengan pendapat kamu, Yena. Bisa minta tolong kamu carikan guru les untuk anak saya?" tanya San langsung.

"Privat les, pak?"

San mengangguk. "Saya ingin ikut memantau juga perkembangan belajar Seojun nantinya. Makanya itu saya ingin guru lesnya saja yang datang kerumah, tanpa perlu saya mendaftarkan anak saya kursus ketempat. Bukankah belajar dirumah lebih terasa nyaman dan menyenangkan?"

Yena tertawa canggung. "Betul pak. Ba..baik nanti saya akan berusaha mencarikan guru les terbaik untuk anak bapak."

"Baik, terimakasih Yena." ucap San.

"Sama-sama pak. Kalau begitu saya permisi." pamit Yena sopan. San menangguk dan mempersilahkan Yena untuk melanjutkan pekerjaannya.
















🔻🔺🔻
















Iyonnie :
yejiiiiiiiii
aman ga?
gimanaaaa?
lo baik-baik aja kan?
pppp

Yeji :
SIYEEEEEOOONNNNN
aman si, tp gue diamuk abis2an sm bokap gila ngga ngerti lagi bokap gue serem kalau marah 😭😭

Iyonnie :
WKWKWKWK
lagian kok bisa ketauan?

Yeji :
aduh gaenak cerita di chat

Iyonnie :
GUE TELFONNNNN
p
p
anjir kok lo tolak?

Yeji :
ketemu ajalah gaenak ga ngomong langsung

Iyonnie:
ketemu dimana?
gue lagi di allya beauty center

Yeji :
yang deket-deket situ aja
penting ada tempat ngopinya

Iyonnie :
oke, 25 menit gue selesai
gue shareloc nanti

Yeji :
Yoiii

Setelah beberapa jam kemudian Yeji akhirnya sampai. Udah ditungguin sama Siyeon.

"Yon!!!!"

"Lama lo. Kopinya udah cair nih." ucap Siyeon. Yeji cuman nyengir, kemudian narik tempat duduk di depan Siyeon.

"Gapapa, gue udah mesen lagi kok."

"Udah gila. Tiati lo kena lambung."

"Malah lo doain jingannnn."

"Hahahahahahaha. Eh gimana kemarin ceritanya? Sumpah Ji gue aja kaget waktu tante Seulgi nyapa gue deket gazebo."

"Lo aja kaget, apalagi gue. Sumpah waktu jeno nge-whatsapp kalau bokap sm nyokap disekolah itu otak gue kek berhenti bentar. Ngelag. Terus gue teriak ke kak Hyunbin." ucap Yeji lalu nyerocos mulai bercerita, sedangkan Siyeon menjadi pendengar yang baik aja.

THE LEE'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang