Berita tempo hari yang Eric peroleh mengenai bagi rapot dan pertemuan orangtua, ternyata benar adanya. No hoax-hoax club.
Yeji yang sempat santai, kini jadi panik sekaligus bingung. Apalagi bapak Joohoen akan hadir secara perdana untuk pertama kalinya datang kesekolah Yeji.
Biasanya yang datang kalau ngga Hyunbin ya Bunda. Lebih sering kak Hyunbin sih sebenernya. Kalau kak Hyunbin yang ngambil simple banget, ngga banyak bacot.
Emang Yeji dikelasnya cukup pintar walau tidak termasuk 5 besar. Bukan masalah nilai sih, cumannnn dia sering bangettt bolos eksul sama pelajaran. Apalagi kalau si idiot brother itu ngajakin, ngga bisa kalau si Yeji ngga nolak mah.
Istilahnya si solitaire.
"Haduuuhhh gimana nih nasib gue?? Ada ide ngga lo-lo semua."
"Terima nasib ajalah Ji." jawab Eric sekenanya.
"Palalo heh!! Kalau beliau tau gue sering bolos, wah bisa jadi perang puputan nih dirumah."
"Lebay anjirrrr."
"Sumpah ya guys, lo ngga tau kalau bokap gue marah, ngamuknya bisa ngelebihi cewe pas pms."
Jeno lalu diam, berpikir sebentar.
"Coba lu kongkalikong sama si kak Hyunbin. Minta ide sama dia, gue tau kak Hyunbin dengan 101 akal bulusnya bisa bantuin lo pasti."
"Setuju! Kak Hyunbin idenya emang another of level banget. Punya kakak yang cerdik harus dimanfaatin Ji. Ngga kayak si onoh." sindir Eric yang langsung di gaplok sama Jeno.
Yeji langsung setuju.
Sedangkan di kampus, Hyunbin kini sedang asyik main basket sambil nunggu dimulainya kelas.
Ah ngga apa keringetan dikit, toh kelas cuma 2 jam. Selesai kelas langsung balik.
Wajah sumringah terpancar, ketika cewe yang ia sukai sejak masa SMA datang kearahnya sambil bawa satu kresek cilok.
"Heh, berhenti dulu. Makan cilok sini." ucap Jisoo. Entah kenapa, Hyunbin otomatis menghentikan aktivitasnya dan berjalan menghampiri Kim Jisoo.
Hyunbin tersenyum ganteng, sambil natap Jisoo dalam.
"Kenapa lu heh senyam-senyum." ucap Jisoo lalu menyerahkan air mineral ke dirinya. Makin berantakan kan hatinya si Lee Hyunbin.
"Gapapa kak."
"Dih gajelas. Heh, lu ngapa main basket sih kan bentar lagi ada kelas." omel Jisoo.
"Gapapa kak, kan kelasnya cuma 2 jam. Nanti selesai kelas langsung pulang sama mandi."
"Bawa deodorant ngga?"
"Bawa kok. Tapi aku juga bawa sesuatu nih buat kakak."
"Apaan?"
"Segenap hati yang tulus." ucap Hyunbin, Jisoo bergidik lalu tertawa.
"Gobloook. Habisin itu ciloknya, aku mau kelas dulu." ucap Jisoo bergegas. Hampir mau ngejar kak Jisoonya eh ponselnya geter.
Yeji :
KAKAK!!
OIIII
PLIS HELP MIIIHyunbin :
gaYeji :
😭😭😭😭Hyunbin :
kenapa sih?Yeji :
Gaenak cerita di chat
Nanti aku plg jam 2
Jemput yaHyunbin :
ngga, pulang sendiri aja lu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LEE'S
Random"No matter the family and who or what they are made of, a family's a family when they all come from love." - April Claxton