"Jen gue mandi dulu ya" jisso.
"Iya jis" Jennie.
Jisso masuk kamar mandi, hp Jennie bunyi ada panggilan dari mamahnya.
"Halo mah" Jennie.
"Halo sayang, gimana kabar kamu" Sana.
"Kabar Jennie baik mah, kabar mamah gimana" Jennie.
"Kabar mamah juga baik sayang" sana.
"Kalau kabar papah gimana mah" Jennie.
"Kabar papah kamu juga baik" sana.
"Mah gimana kak Wendy jadi pulang dari Kanada kan" Jennie.
"Mamah juga gak tau sayang, akhir-akhir ini Wendy susah di hubungi" sana.
"Jennie kangen kak Wendy mah, udah 15 tahun kita gak ketemu pasti kak Wendy berubah banget" Jennie.
"Pasti dong sayang dia pasti udah tumbuh dengan baik dan menjadi wanita cantik kaya kamu" sana.
"Kaya mamah domh kan anak mamah" Jennie.
"Iya dong anak mamah kan cantik-cantik dan pinter,mamah masih ingat sekali waktu itu umur kamu masih 5 tahun dan Wendy berumur 7 tahun, tapi karena kejadian itu kita harus berpisah sama Wendy bahkan sampai sekarang kita belum pernah ketemu Wendy, jangankan untuk ngelihat mukanya dapat kabar darinya aja susah" sana.
"Mamah jangan sedih ya, kan kak Wendy udah mau pulang mamah harus happy dong" jennie.
"Kalau kamu happy mamah juga happy sayang, ya udah ya sayang nanti di lanjut lagi mamah mau masak dulu" sana.
"Iya mah bye mah" Jennie.
"Bye sayang" sana.
Jisso sudah selesai mandi.
"Telpon dari siapa" jisso.
"Dari nyokap gue" Jennie.
"Tante Sana gimana kabar Tante Sana" jisso.
"Alhamdulillah kabarnya baik" Jennie.
"Alhamdulillah" jisso.
"Jis gue kangen kakak gue deh, kalau misalnya kakak gue gak ke Kanada pasti sekarang dia udah bareng-bareng gue dan jagain gue kaya loe" Jennie.
"Jennie elo gak usah sedih, anggap aja gue Kakak loe, kita kan udah sama-sama lama elo itu bukan gue anggap kaya adek aja bahkan udah kaya anak gue" jisso.
"Makasih ya jis selama 2 tahun ini, gue gak tau deh gue bakal jadi apa kalau gak ada loe" Jennie.
"Sama-sama" jisso.
Mereka berpelukan.
.
Dini hari pas pukul 3 pagi Jungkook terbangun dari tidurnya.
Saat di lihat jam menunjukkan jam 3 pagi Jungkook pun segara bangun untuk melakukan sholat tahajud.
Jungkook memang anak yang sangat taat dengan agamanya, walaupun dia agak cuek dan dingin sama wanita tapi dia adalah lelaki Soleh dan idaman semua wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSTERY of the Old HOUSE (Blackbangtan)
HorrorBerawal dari sebuah penyelusuran pada sebuah rumah tua menjadi sebuah teror dari munculnya kejadian-kejadian aneh dan juga penampakan-penampakan bahkan sampai kerasukan. Apa yang akan di lakukan Jennie dan kawan-kawannya baca selengkapnya di MISTERI...