Di apartemen Chanyeol.
Chanyeol memborgol kedua tanagn rose di ranjangnya.
Chanyeol juga memasang camera, rose masih belum sadarkan diri.
"Ampuh juga tuh obat, elo akan bangun besok pagi dan elo gak akan sadar apa yang udah gue lakuin malam ini dan dengan video ini elo gak bakal bisa lepas dari gue" Chanyeol.
"Awalnya gue masih mau main-main sama loe tapi gue rasa ini kesempatan yang bagus dan gak boleh sampai kelewatan selamat bersenang-senang sayang" Chanyeol.
Chanyeol membisikkan rose.
"I love you rose" Chanyeol.
Chanyeol menuangkan minuman keras kedalam gelasnya dan dia mulai minum karena hasratnya akan semakin kuat kalau dia sedang mabuk.
Setelah Chanyeol sudah mabuk berat dia mulai mendekati rose memegang pipi rose dengan lembut.
Mulai membuka kancing baju rose satu persatu dan kini rose dalam keadaan tidak berbusana.
Namun Chanyeol masih menutupinya dengan selimut.
"Tubuh yang indah sangat sempurna aku suka" Chanyeol.
Chanyeol mulai menahan badannya di atas rose dia mau mencium bibir rose tapi tiba-tiba....
DUBRAK (suara pintu kamarnya rubuh).
Chanyeol langsung menoleh ke arah pintu.
Masuklah seorang gadis cantik ke kamarnya.
"Siapa kau beraninya menganggu kesenangan ku" Chanyeol.
Wanita itu menatap Chanyeol dengan tatapan tajam.
"Oh rupanya kau wanita yang pernah mau membunuh ku" Chanyeol.
Chanyeol memandang wanita itu dari ujung kaki hingga ujung kepala.
"Kalau dilihat-lihat kau cantik juga badanmu sangat menggoda" Chanyeol.
"TUTUP MULUT MU" bentak Mina.
"Upps jangan teriak-teriak, aku gak budek " Chanyeol mendekati Mina.
Chanyeol memang benar-benar sudah mabuk dan dia dalam keadaan setengah sadar.
"Bersenang-senang bersama ku" bisiknya.
Mina mendorong tubuh Chanyeol, dorongannya sangat kuat membuatnya terpental jauh.
"Awww kuat juga tenaga mu" Chanyeol.
"HARI INI AKU AKAN MEMBUNUHMU DASAR BIADAB" Mina.
Baru juga Chanyeol berdiri dia udah di cekik Mina, cekikan Mina sangat kuat hingga membuat Chanyeol tidak bisa berkutik.
Rombongan jin sudah sampai apartemen bersama namjoon mereka buru-buru masuk ke kamar Chanyeol.
Tapi tiba-tiba kepala Jennie sakit.
"Aww kepala ku" Jennie.
"Jennie elo baik-baik aja" taehyung.
Jennie masuk kedalam dunia lain semuanya putih tidak ada apa-apa.
"Jennie" ujar wanita yang sering dia temui.
"Siapa kau jangan mendekat" Jennie.
"Kau melupakan ku aku Wendy Jen, kakakmu" Wendy.
"Kak Wendy gak, enggak mungkin, kamu bukan kak Wendy BUKAN" Jennie.
"Ini kakak dek, kakak, kakak sangat merindukanmu kakak sangat sayang padamu kakak ingin bertemu denganmu, dengan papah dan juga mamah. Hiks,hiks,hiks, kakak tidak ingin menjadi seperti ini" Wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSTERY of the Old HOUSE (Blackbangtan)
TerrorBerawal dari sebuah penyelusuran pada sebuah rumah tua menjadi sebuah teror dari munculnya kejadian-kejadian aneh dan juga penampakan-penampakan bahkan sampai kerasukan. Apa yang akan di lakukan Jennie dan kawan-kawannya baca selengkapnya di MISTERI...