Sekarang taehyung dan jin sudah berada di rumah tua itu.
"Bang elo yakin" taehyung.
"Kenapa elo takut percuma loe bisa ngaji kalau sama kaya ginian aja takut" jin.
"Namanya juga manusia bang" taehyung.
Jin dan Taehyung memasuki rumah tua itu.
" Serem banget sih, kenapa pas masuk bulu kuduk gue berdiri semua elo gitu gak bang" taehyung.
"Cupu loe" jin.
"Di tanya juga" taehyung.
Saat sedang mengecek satu persatu ruangan di rumah tua itu tiba-tiba muncul bapak-bapak.
"SIAPA KALIAN" Pak tua.
"Dia siapa bang, ini yang nyerang elo" taehyung.
"Bukan yang nyerang gue kaya masih muda gitu" jin.
"Sedang apa kalian disini" pak tua.
"Maaf pak kami tidak bermaksud lancang kami cuman mau tau asal-usul rumah ini" jin.
"Dulu rumah ini di huni oleh keluarga yang sangat bahagia mereka miliki seorang anak laki-laki tapi karena suami dari pemilik rumah ini selingkuh sang istri pun pergi dengan anaknya semenjak itu rumah ini di kosongkan sampai sekarang" pak tua.
"Kok gak ada kisah seramnya" taehyung.
"Kalau soal wanita itu" jin
"Wanita mana" pak tua
"Wanita yang pernah salah lihat berbaring di ruangan ini dan banyak bunga di sekelilingnya" jin.
"K-kau salah lihat tidak ada wanita disini" pak tua mulai gugup.
"Saya punya rekamannya dan masih ada di camera saya, walaupun wajah wanita itu tidak terekam tapi saya punya cukup bukti untuk melaporkan ini ke polisi bahkan saya juga juga punya video penganiayaan terhadap seorang wanita di rumah tua ini bapak sebagai penjaga rumah tua ini bisa saja masuk penjara karena terlibat dalam kasus ini" jin
"Baiklah saya akan menceritakan semuanya" pak tua.
.
Ada seorang gadis yang baru keluar dari bus dia duduk di halte untuk menunggu bus berikutnya.
Gadis itu memandangi foto keluarga yang dia sangat rindukan dan cintai tiba-tiba muncul seorang pria yang sedang mabuk menghampirinya Peria itu menggoda gadis itu dan mengajaknya ikut dengannya.
Gadis itu menolak namun di paksa oleh Peria itu untuk ikut dengannya.
Karena kondisi halte sedang sepi jadi tidak ada yang menolong gadis malang itu.
Gadis itu di bawa ke sebuah rumah tua.
Peria itu memasang camera dengan sengaja dia mengatur posisi camera agar tidak merekam wajahnya.
Peria itu mulai mencabuli gadis itu namun gadis tersebut terus memberontak dan membuat camera terjatuh hingga merekam langit-langit.
Karena gadis tersebut terus melawan terpaksa lelaki itu memakai cara kekerasan dia memukulinya hingga tak bernyawa dan yang paling parah walaupun Gadis itu sudah tak bernyawa Peria mabuk itu masih mencabulinya.
Namun Peria itu tidak mengubur wanita itu sepertinya dia sudah jatuh cinta pada gadis itu dia memakaikannya baju pengantin dan terus mengawetkan, ya tidak kemanusiaan dia juga melakukan hubungan intim dengan mayat gadis itu.
.
"AHHHH" Jennie terbangun dari tidurnya.
"Jennie" rose dan Lisa yang juga ikut ketiduran karena menjaga Jennie kaget mendengar teriakan Jennie.
"Ada apa Jen" Lisa.
"Hmm gak papa gue mimpi buruk" Jennie.
"Elo tenang ya" rose.
"Iya" Lisa.
.
Di dalam mobil taehyung masih ngoceh-ngoceh karena kesal dengan apa yang di ceritakan bapak penjaga rumah itu
"Bener-bener bajingan tuh cowok gak punya perikemanusiaan" taehyung.
"Udahlah gak usah di bahas yang harus kita ketahui sekarang siapa loey" jin.
"Gue juga kaya baru denger sih nama itu" taehyung.
"Tapi untung kita tau alamat rumah pemilik rumah tua itu" jin.
"Iya" taehyung.
.
Rose curhat pada Chanyeol atas kejadian yang baru menimpanya dengan Jimin, hubungannya dengan Jimin tambah memburuk.
Reaksi Chanyeol yang sangat peduli pada rose membuat rose nyaman bahkan Chanyeol mengajar rose untuk berjalan-jalan agar tidak terlalu memikirkan masalahnya.
Tanpa rose sadari dia sedang tersenyum sendiri.
"Ehem, chatan sama siapa tuh kok kaya seneng banget" Lisa.
"Kepo loe" rose.
"Rose elo ngerasa ada yang aneh gak sih gak mungkin kan Mina main nyekik Chanyeol gitu aja pasti ini ada sangkut pautnya sama Chanyeol" Lisa.
"Lisa elo itu lama-lama sama ya kaya Jimin, udahlah gue males denger nya" rose keluar.
"Ihhh kok sewot" Lisa.
Di taman belakang.
Rose masih chatan dengan Chanyeol chatan nya semakin seru aja nih. Tiba-tiba ada angin kencang banget.
"Kaya nya mau hujan deh" rose.
Rose pun segera masuk tapi karena terlalu fokus sama hp nya dia sampai kesandung.
"Aww, awww" kakinya berdarah.
"Rose elo gak papa" Jimin mau membantu rose.
Tapi di tolak rose, " gak usah".
Rose berusaha berjalan sendiri.
.
Namjoon sedang bekerja di ruangannya dia memiliki ruangan pribadi di rumahnya khusus untuk berkerja karena namjoon lebih suka bekerja di rumah.
Seorang Peria memasuki rumah tanpa permisi dan sibuk dengan hp nya.
"Kau sudah pulang" tanya namjoon pada anak satu-satunya.
"Minta duit" jawabnya masih fokus dengan hp nya.
"Baru kemaren kau datang kesini untuk minta uang sekarang kau sudah minta lagi" namjoon.
"Uhhhh, cerewet banget sih elo bisa ngasih gak kalau gak ya bilang" ujarnya kesal.
"Loey kau anak papah satu-satunya kau yang akan menjadi penerus perusahaan papah jadi berubah lah nak, kau tidak bisa berpoya-poya seperti ini terus" namjoon.
"Terus kalau selingkuh boleh iya" loey.
"LOEY" namjoon.
"Mamah meninggal bunuh diri itu karena loe karena elo selingkuh" loey.
"Kau tidak tau kejadian yang sebenarnya, mamah mu bunuh diri bukan karena papah selingkuh" namjoon.
"Udah,udah,udah sekarang elo kasih gue duitnya terus gue pergi gampang kan" loey.
"Nanti papah transfer" namjoon.
"Oke" loey.
Seperti apa katanya setelah mendapat uang loey pun pergi.
"Ahhh anak itu" namjoon.
.
Jennie berdiri di dalkon kamarnya.
"Apa arti dari mimpi itu, kenapa itu terlihat nyata dan siapa wanita itu kenapa dia selalu hadir" Jennie.
Terdengar suara benda jatuh di kamar Jennie.
Jennie pun memeriksa tapi tidak ada benda yang jatuh satu pun dan ketika Jennie mau rebahan dia melihat ada foto di kasurnya.
"Foto ini" Jennie kaget melihat foto itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.='atn'
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSTERY of the Old HOUSE (Blackbangtan)
HorrorBerawal dari sebuah penyelusuran pada sebuah rumah tua menjadi sebuah teror dari munculnya kejadian-kejadian aneh dan juga penampakan-penampakan bahkan sampai kerasukan. Apa yang akan di lakukan Jennie dan kawan-kawannya baca selengkapnya di MISTERI...