Rose sedang asyik-asyiknya mandi tiba-tiba lampu kamar mandi mati.
Kamar mandi memang gelap walaupun siang hari lampu akan dimatikan kalau tidak ada yang mandi.
"LISA GAK LUCU YA" teriak rose.
Rose pikir Lisa iseng ngerjain dia.
Rose mau keluar kamar mandi buat nyalain lampu tapi pas rose mau keluar lampunya mendadak menyala lagi.
"IHH LISA AWAS LOE YA" rose.
Rose pun melanjutkan acara mandinya lagi, lagi-lagi lampu kamar mandi mati.
"Bener-bener ya tuh anak" rose.
Kali ini rose benar-benar marah, rose cepet-cepet memakai mantel handuknya dan mau keluar.
Tapi saat rose mau keluar mendadak kran nyala sendiri.
Rose mematikan kran itu dan pas rose mau berjalan keluar kran nya hidup sendiri lagi.
"Ini kenapa sih tadi lampu sekarang kran" rose.
Rose memeriksa kran itu takutnya ada yang konslet tapi kelihatannya gak ada yang rusak.
Rose pun mematikan kran itu ketika dia melihat kaca dia melihat ada bayangan wanita di belakangnya walaupun tidak begitu jelas tapi rose yakin itu adalah seorang wanita.
Dia seperti membisikkan sesuatu pada rose.
"Jauhi Peria itu"...
Tapi sayangnya rose terlalu takut jadi dia tidak begitu mendengarkan ucapan bayangan wanita itu.
"AHHHH" teriak rose.
Rose buru-buru keluar kamar mandi.
.
Rose membuat heboh di ruang tamu.
"AHHHH" rose.
"Rose ada apa sih teriak-teriak" Jennie.
"G-gue gue lihat bayangan cewek di kamar mandi serem banget tau" rose.
Jimin memperhatikan rose tanpa kedip ya karena rose memakai mantel handuk yang sangat seksi.
"Ehh mata-mata" di tabok jisso.
"Ihh elo mah" Jimin.
"Ya udah,ya udah yok kita ke kamar loe sekarang" jennie.
"Jimin, Jungkook gue titip Mina ya" jisso.
"Iya" Jimin, jungkook.
.
"Tadi awalnya lampu kamar mandi mati, gue pikir Lisa iseng mau ngerjain gue tapi pas gue mau keluar, lampu mendadak hidup terus kran air tiba-tiba hidup sendiri pas gue matiin kran dan gak sengaja lihat kaca, gue lihat bayangan cewek gitu dia kaya bisikin gue sesuatu tapi gue gak denger jelas soalnya gue takut banget" rose.
"Kalau gini gue gak bakal berani mandi sendiri" Lisa.
"Loe tenang ya semua akan baik-baik aja" Jennie.
"Mending sekarang loe selesai mandi loe kita tunggu disini, pintunya gak usah di kunci" jisso.
"I-iya tunggu bentar ya" rose.
Rose masuk kamar mandi untuk menyelesaikan mandinya.
"Gue baru inget barusan gue juga ngalamin kejadian aneh tiba-tiba barang-barang pada jatuh terus pindah ke tempat yang lain gitu aneh kan" Lisa.
"Sebenernya ada apa sih ini" Jennie.
Rose udah selesai mandi.
"Ya udah ya Ros gue sama Jennie ngecek adek gue dulu, elo gak usah khawatir tenangi diri loe, Lis elo temenin rose ya" jisso.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSTERY of the Old HOUSE (Blackbangtan)
HororBerawal dari sebuah penyelusuran pada sebuah rumah tua menjadi sebuah teror dari munculnya kejadian-kejadian aneh dan juga penampakan-penampakan bahkan sampai kerasukan. Apa yang akan di lakukan Jennie dan kawan-kawannya baca selengkapnya di MISTERI...