part.2

2.8K 41 0
                                    

Malam itu Iyan tak bisa tidur nyenyak

Dia terus kepikiran pak Toto yg tak sengaja dia temui di kamar mandi tadi ..dia berpikir .akan kah dia. .selalu diam diam seperti ini dg tetangga nya itu. ..dia pun gelisah .Ahir nya dia memutus kan keluar sekedar .mencari udara seger ..dan mampir ke warung kopi ...

Setelah di warung kopi dia .memesan kopi dan berniat duduk di saung ..tapi pas mau duduk lagi lagi dia bertemu pak Toto ..dia berniat mengurung kan ..dan memutar badan untuk balik lagi ke bengkel .

Belom sempat dia melangkah kopi pun datang ..dan itu membuat pak Toto sadar akan kehadiran nya ..

Pak Toto hanya senyum dan melanjut kan kopi dan main hp nya ..tukang kopi pun mempersilah kan duduk di saung dan meninggal kan Iyan ...

Mau gak mau Iyan pun duduk berhadapan dengan pak Toto

Dalam hati Iyan .mimpi aku semalam .bisa sedekat ini dg musuh bebuyutan ku...dia menggerutu tak karuan...

Pak Toto menyadari kegelisan Iyan .dan dia pun berbicara ..

Maaf mas .jika mas gak suka saya di sini .saya akan pergi lagian kopi saya juga sudah habis...

Iyan kikuk ..harus menjawab apa ..dia hanya diam dan mengguk .

Pak Toto pun meninggal kan Iyan sendirian .di saung itu .

Jam menunjuk kan pukul 3 pagi sementara Iyan masih duduk santai di saung ntah berapa gelas kopi yg dia teguk .Ahir nya Iyan memutuskan untuk pulang .

Saat hendak masuk ..lagi lagi dia melihat muka yg dia benci ..

Pak Toto lagi ngobrol dg saudara nya ..

Iyan semakin jengkel di buat pak Toto

Sedang pak Toto .senyum .dg kemenangan ...

Saudara Iyan menyapa Iyan .dan tak jawab oleh Iyan .dia pun langsung masuk kamar ..dan nutup paksa mata nya .

Iyan pun tertidur dg nyanyak nya

Pagi pun datang .. seperti biasa .Iyan kerja dengan semangat nya ..

Mulai dari di sapa tetangga nya ..dan .sampai rehat pun dia tetap kerja soal nya hari ini rame nya luar biasa ..setelah lumayan sepi Iyan memutus kan untuk .makan siang ..tapi di larang saudara nya .kaya nya ..tadi pagi istri nya pak Toto ngantarin ..masakan buat Iyan .itu tanda perminta an maaf pak Toto .ke Iyan...
Tapi Iyan tak mau makan dia tetap bersikeras .makan ke warteg ..itu pun di lihat oleh pak Toto kalua Iyan masih makan siang di warteg ...

Malam hari nya saat selesai tutup bengkel ..pak Toto .menemui Iyan dan dia izin sama saudara Iyan untuk bawa Iyan jalan jalan..dan suadara nya pun mengizin kan..Iyan nya gak mau tapi pak Toto mengancam .akan bertindak di luar kendali karna Iyan tak mau ada keributan ..Iyan pun meng iya kan

Sehabis mandi Iyan pun bersiap siap karna dari tadi sudah di tunggu pak Toto ..
Merka pun berangkat ....

Mau ke mana pak .
Tanya Iyan???

Sudah kamu ikut aja ..saya gak akan jahatin kamu!

Coba aja kalau berani emang bapak pikir saya takut apa!!!

Pak Toto nya diam .dan pokus ke setir nya ...

Tiba di subuah pinggir lapangan yg sepi pak Toto memarkir kan motor nya ..

Dan dia membentak Iyan untuk turun ...

Nex ya......jangan lupa vote ya ..vote kalian penyemanagat ku..i love u semua nya..hheee

akan kah dia milik kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang