Pagi nya pun Iyan terbangun ..dia bersiap siap .kerja lagi ...
Hari yg baik bagi nya
Sampai di kantor ...
Iyan di sambut .karyawan nya ...Dia langsung di datangi .mba Rita . sekertaris nya .dan melapor kan hasil penjualan selama Iyan libur ...Iyan pun memeriksa nya dg sesama ..
Iyan pun mempersilah mba Rita pergi ....
Jam makan siang ..Iyan di ajak ..temen temen kantor ..alias .bawahan nya makan bareng ..dia pun langsung meng iya kan dan meninggal kan ruangan nya...
Sesampai di warung bakso ..Iyan ...di dekati ..om om ...
Dan dia memanggil Iyan ...Nak kemana aja .
Iyan linglung di buat nya ....
Om om itu membuka topi nya ..dan Iyan kaget lalu Iyan meninggal kan orang itu ..temen kantor nya ..heran dengan tingkah Iyan ..yg pergi begitu saja ....tapi mereka tetap lanjut memesan bakso .sedang punya Iyan di bungkus ...
Tiba di kantor Iyan .langsung ke ruangan nya ...rasa gemetar dan was was ...masih menggebu di hati Iyan ..tak lama Iyan mencoba melupakan nya ...dan ..berlaku seperti biasa ..gak terasa ..perut Iyan berbunyi ..
...astaga aku belom makan siang ...
Iyan pun keluar ..dari ruangan nya .menuju parkiran ..tapi mba Rita ..menjegat nya dan memberikan ..box ya berisikan bakso yg dia pesan tadi ..Ahir nya Iyan gak jadi keluar ...3 bulan dari kejadian itu ..pak Toto ..menelpon Iyan ...dan ngabarin ..kalau .dia akan ke Jakarta ..Iyan pun meng iyakan Iyan sangat .antusias merapikan rumah nya ..beberes .seharian..kebetulan hari itu hari libur ...
Sore nya terdengar suara mobil di depan rumah nya ..Iyan terbangun dari tidur nya di sopa ..karna kecapean ber beres.
Iyan membuka pintu ..dan mengajak .pak Toto masuk ...Iyan memeluk pak Toto dan mencium nya lama banget
KAMU SEDANG MEMBACA
akan kah dia milik ku
Fantasysedikit cerita mungkin amburadul .dan hanya piksi aja .semoga terhibur .