Sore nya .Iyan pak Toto berpamitan .dan Mambawa memo catatan .barang yg harus di beli ...tapi pak Toto tak membawa Iyan langsung ke pasar .dia mengajak Iyan jalan jalan dulu keliling Tangerang ..
Pak Toto lalu memarkir kan .mobil
Di sebuah .kedai kopi .Dek kita ngopi dulu yuk..
Iyan pun menuruti nya ..
Mereka pun meman kopi .
Dan roti bakar ya itu ke sukaan Iyan .Saat tengah asik menyantap makanan .pak Toto .memegang tangan Iyan
Bak pasangan .romantis mereka .saling tatap Tapan ..mereka tak perduli .mereka di jilat oleh orang lain...dan saat itu juga pak Toto mengungkap kan cinta nya ke Iyan
Dek .apakah adek.marah jika om menyukai adek ...
Iyan diam .dan melepas tangan pak Toto ...
Dia pun membayar kopi dan .langsung .menuju parkiran pak Toto menyusul nya ..
Dan .mengejar Iyan. .Dek maaf kan om sudah lancang tapi saya mohon rahasiakan ini
Iyan tak menjawab dan langsung masuk mobil mereka tak berbicara dan mereka pun sudah sampai di rumah membawa .barang belanjaan ...
Iyan berdiam diri di kamar ..
Sejak pulang dari pasar .semua ke heranan. Dg tingkah Iyan ..
Pak Toto pun merasa bersalah. Dan mengambil kunci cadangan yg di berikan saudara Iyan ..
Biar saya yg membujuk adik mu mas..
Saudara Iyan pun memberikan kunci nya ke pak Toto
Pak Toto pun membuka pintu dan mengunci nya lagi ...dia melihat Iyan tengah .terbaring tanpa baju dan memejam kan mata ..
Dek apakah kamu tidur
Iyan kaget dengan kehadiran pak Toto di depan nya ..
Kenapa om bisa masuk ..
Saya di beri kunci Ama Abang .mu
Plis dek ini acara penting .Abang mu jangan kamu kacau kan .hanya karna ego ayo keluar .dan kita selesai kan di taman nanti malam ..
Iyan pun berpikir sejenak .lalu keluar .meninggal kan om Toto sendirian di kamar ...
Jam sebelas malam pun pak Toto dan istri nya pamitan pulang ...Iyan pun suruh mengantar merka .karna acara di rumah mempelai wanita bukan di bengkel ...Iyan pun rada malas .tapi saudara nya memaksa ..Iyan pun langsung masuk ke mobil ...
Yan kok kamu di belakang ..
Pak Toto .bisa nyetir kok bang timpal Iyan ..
Kamu ini nolong kok kayak gak ikhlas gitu ..
Pak Toto pura pura senyum sebener dia juga kesel dg tingkah .ketus Iyan di hadapan banyak orang ...istri nya yg gak tau apa apa .langsung masuk ..Bersama pak Toto ...
Di perjalanan .pak Toto dan istri nya .ngobrol banyak istri nya .menceritakan kejadian .seru bersama ibu ibu. Di acara tadi merka tertawa terbahak bahak sedang Iyan diam di belakang sambil mainin hp nya ..
Bang kenapa lagi dg anak itu ..
Ah biasa paling dia belom ngopi tadi ku ajak ngopi kata nya buru buru ..ya sudah nanti bikinin kopi di rumah
Iyan pun menimpal di belakang
gak usah repot repot Bulangian.habis ini saya ada urusan .jadi gak bisa lama lama ..
ibu pun mengngguk15 menit mereka pun sampai di tempat pak Toto ibu pun turun di sambut anak anak nya .
Pak Toto pun izin .menemin Iyan karna udah janji pas di pasar ..istri nya pun mengizin kan ..pak Toto ..memacu laju mobil ...dan mereka berhenti di taman dimana mereka dulu ..berkelahi
Ingat taman ini dek
Ya ingat lah ..orang gila yg sok kuat merahin saya di sini ..
Pak Toto geram dg ucapan Iyan tapi dia ...tahan mereka pun turun di mobil ...Saat Iyan keluar pak Toto langsung .memeluk Iyan
Dek sekali lagi om ucap kan apakah adek mau Nerima cinta om..
Om udah gila ya ..
Om gak mikirin keluarga om kahTapi om mencintai mu dek ..sejak pertama ke temu...
Om jangan egois ..ingat keluarganya om
Iya om tau .tapi apa salah nya om mencintai kamu
Salah besar .om kalau mereka tau bukan om saja yg akan kena dampak Iyan juga akan di benci keluarga dan keluarga om
Kita rahasiakan ini ..dik
Sampai kapan .sepandai pandai kita menyimpan bangkai pasti akan tercium juga
Apa kamu anggap om bangkai gitu
Gak gitu om .tapi Iyan gak mau merusak semua nya ..
Iyan gak jahat Ama istri om
Jujur Iyan juga mencintai om tapi gak kayak gini cara nya ..iyan
Gak mau nyakitin semua nya karna ego sendiriDik berhenti egois dg diri sendiri ..
Om pun rela ninggalin keluarga om bahkan om rela mencerai kan istri om jika itu mu ...
Tapi tolong dek terima cinta om .
Om gak mau kehilangan kamu lagi..
Om gila benar benar gila
Ya om gila tergila gila Ama kamu dek ..
Iyan pun diam dalam kebisuan ..malam
Tiba tiba .pak Toto mencium bibir Iyan Iyan pun kaget dan menghindar ..tapi sekarang di kalah tenaga dg om Toto
Dasar gadun binal ...kaya Iyan
Karna kamu kek gini sekarang kamu harus tanggung jawab..
Lama mereka ciuman .dan om Toto pun melepas kan pangutan nya ...
Baik om Iyan akan pikir kan ke depan nya
Tapi tolong .selesai acara pernikahan .Abang ku ..om temui Iyan di Jakarta ...tentu nya harus membawa surat cerai ...
Iyan gak mau ada di antara kalian ..
Om silahkan pilih istri om atau Iyan
Baik om akan segera menceraikan istri om ..dan kita pindah ke luar negeri ..kita hidup bersama di sana ...
Beri om waktu untuk mengurus semua nya ...
Baik Iyan akan tunggu ..
Mereka pun pulang dan ...Iyan mengantar kan pak Toto .dan langsung pamit pulang ...
Acara pernikahan pun terlangsa ..di sela sela .acara merka berdua mencuri curi waktu untuk sekedar berciuman .dan pelukan ...Iyan pun belum siap memberikan lebih .karna kata Iyan merka belom sah. Pantas ...
Pak Toto pun memaklumi itu ....Selesai .acara pernikahan ..Iyan pamit duluan pulang dengan alasan .masa cuti nya ber Ahir besok ..dan akan masuk lusa .. keluarga Iyan memaklumi dan Iyan gak ikut beberes acara tapi pak Toto .membantu sampai selesai acara ...
Tiba di Jakarta Iyan pun rebahan di rumah nya ..dan membayakan kejadian selama ini ...dia sangat bahagia ...di perhatikan lebih oleh pak Toto ..dia pun tersenyum senyum sendiri .di kamar nya . Dan dia pun tertidur .
KAMU SEDANG MEMBACA
akan kah dia milik ku
Fantasíasedikit cerita mungkin amburadul .dan hanya piksi aja .semoga terhibur .