part.4

2.1K 26 2
                                    

Di Jakarta Iyan di masukan kerja .
Di salah 1 daller .ya cuman kenanik ke ahlian nya ...

Tiga bulan iyan bekerja di sana .tapi kerja melambung pesat dia di angkat menjadi kepala cabang .dia di beri rumah dinas di perumahan elit .dan di beri mobil dari perusahaan ...Iyan sangat bersyukur atas kerja giat nya ..

Saudara Iyan pun datang ke Jakarta untuk menjenguk Iyan ...dan mengucap kan selamat ...

Pecah lah ruangan itu dengan tangis kedua bersaudara ini ..sekalian saudara Iyan izin Ama adik kalau dia mau nikah ....Iyan pun memberikan selamat dan doa restu untuk Abang nya ...

Acara pernikahan pun di langsung seminggu lagi akan terlaksana .Iyan pun minta cuti perusahaan pun mengizin kan.  Karna Meraka tau Iyan saudara satu satu nya yg di Jakarta ..

Untuk sementara Iyan di gantikan .bos ..yg megang cabang itu. ..

Saat Iyan berangkat ke Tangerang ..Iyan ..pun langsung masuk ke rumah ..dan .tentu untuk mempersiap kan acara ..

Saudara dari kampung .dari kemarin pun berdatangan 1 persatau

Saat Iyan tengah asik ..membuat tenda untuk masak air dan nasi ..iya di kejut kan dg suara yg tak asing bagi nya ....

Ya .pak Toto .berada di belakang nya ..dg membawa alat tenda ..

Mereka pun diam dan kikuk berdua
Dalam pikiran masing masing.

Tiba tiba merka di kaget dg kedatangan .istri pak Toto .dg membawa ...dua minuman segar dan cemilan...

Istri pak tutu meminta maaf kepada Iyan atas .sikap nya dulu ..
Dan Iyan pun tak mempermasalahkan kan

Iyan dan pak Toto pun istirahat dan minum bersama ..sedang istri nya langsung masuk ke dalam ..bantu bantu di dalam sana ...

Ahir nya pak Toto .membuka pembicaraan

Gimana kabar mu dik?

Alhamdulillah baik .om ..om sendiri !!

Alhamdulillah. Cuman om kesepian .selama kamu tinggal

Om gak bisa lihat bocah .ingusan .yg terkanal ramah tama dg tetangga nya

Hhhaaaaa

Om .bisa aja .bukan om sangat benci Iyan

Itu salah dek .om sebenar nya pengen dekat dg kamu tapi om bingung memulai nya...

Iyan pun diam sesaat ...

Habis ini kita kerjain apa lagi dek ..tanya om Toto

Oh iya om bisa bawa mobil

Bisa dik ..

Ya udah temenin Iyan ke pasar ya ..beli rempah dan bumbu yg kurang ..

Siap juragan. Kecil..
Pak Toto .senyum sumringah ...

Iyan pun .sama ...

Next ya . Maaf baru bisa .nulis lagi maklum lah ..sibuk banget ...

akan kah dia milik kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang