Maaf Typo
Bertebaran dimana-mana
-💚-
Happy reading.....
Sumpah lagi bucin banget sama mereka berdua 😣✌️
****
"ABANG SAMMMM" pagi pagi sekali di mansion Davidson sudah dipenuhi oleh teriakan Nevano, padahal jam masih menunjukkan lima pagi dini hari. Samuel si pria yang terus diteriaki oleh Nevano hanya mengelus dada mau marah takut nangis anaknya mau sabar tapi udah gak sabar pengen emosi. Terus harus apa cosplay jadi ikan.
"Mana saya tau, saya kan ikan"
"Apa sih dek, ini tuh masih pagi. Tumben tumbenan kamu bangun jam segini" ucap Samuel ketika membuka pintu kamar sudah disuguhi pemandangan adik nakalnya yang sudah rapih dengan seragam sekolah nya.
"Bisa-bisanya dia bangun sepagi ini dengan seragam sekolah yang sudah melekat ditubuhnya tanpa berantakan" batin seorang Samuel sambil meneliti penampilan adiknya dari ujung kaki hingga rambut yang tidak ada kesan badboy. Baju dimasukin, pake gesper, pake dasi, rambut disisir.
"Ini bukan banget adeknya" batinya lagi. Kali ini tangannya sudah berpindah di kening adiknya itu. Kali kali adiknya sakit kan.
"Gak panas, kamu sakit???" Ucap Samuel ngasal yang membuat Nevano sebal sekali. Rasanya pengen nyekek bujang didepannya itu. Tapi dirinya masih sayang nyawa.
"Ish abang Adek nggak sakit tau" ucap Nevano sambil mempautkan bibirnya.
"Terus ngapain pake baju sekolah rapih begitu???" Tanya Samuel sambil menaikkan satu alisnya
"Sekolah lah" ucap Nevano tanpa beban
"Gak ada sekolah untuk seminggu"
"What enak banget Lo kalo ngomong, asal Abang tau ya, selama perpindahan murid gua belum sama sekali masuk sekolah. Menginjakkan kaki aja baru sekali bayangin sekali dan dengan seenak jidatnya Lo bilang gak usah sekolah disaat gua lagi semangat semangnya sekolah. LO SEHAT" ucap Nevano dengan kesal, sekarang ia bodo amat abangnya mau ngamuk kek udah terlanjur kesel dia. Gak tau aja Nevano Samuel udah menahan emosinya dari tadi ditambah sekarang dirinya ber kosa kata dengan Lo gua.
"UDAH BERANI LO NGOMONG KAYA GITU DIDEPAN GUA. MASUK KAMAR SEKARANG!!!" teriak Samuel dengan sorot mata tajam bak pisau mematikan yang membuat Nevano terkejut dan berjalan mundur dengan perlahan menuruti apa kata sang abang. Ia terlalu bodoh mengambil keputusan tadi. Dan sekarang lihat lah abangnya mengamuk. Tapi tenang bukan Nevano namanya kalo tidak mengabulkan keinginannya sendiri. Didepan abangnya ia seolah-olah takut tapi tidak dengan nanti.
****
"Kalian perketat penjagaan di depan mansion, pintu utama, dan kamar adik saya. Jangan sampai adik saya pergi sekolah" ujar Samuel setelah itu ia melangkah pergi untuk pergi menuju kantornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nevano |END| ✔️
Teen Fiction"Saya menyesal pernah melahirkan Anda" teriak sang mommy, Ano yang mendengarnya langsung menggelengkan kepalanya dengan cepat Nevano Athar Louis yang lebih tepatnya Nevano Athar. Semenjak diusir oleh keluarganya ia memiliki untuk menghapus marga dib...