|Happy Reading|Sore-sore gini nih ditambah hujan, emng paling pas sih buat nonton film
Contohnya trio Lee ini, mereka lagi milih-milih film yang mau ditonton.
Iyaa sekarang mereka cuma lagi bertiga di rumah
Soalnya Papa kan kerja, trus kalo Bunda lagi keluar
Katanya sih arisan, tapi dari tadi siang belum pulang-pulang.
Untung Bunda nya udah nyiapin makanan buat tiga bujang
"hayu lah kita nonton horor aja"
Saran Sungchan
"ga ga ga, ngada-ngada lo Chan, kalo ada beneran hantunya gimanaa"
Juyeon emng ga terlalu suka sama film-film berbau horor, bukannya takut kok, dia cuma kagetan aja klo ada adegan jumpscare nya
"hihhh ga asik penakut, kembaran annabelle masa takut ama sejenisnya"
Emng ya Minho tuh nyinyir banget jadi orang
"udah-udah lah, mending kita nonton film orphan aja"
Final sungchan
"film apaan itu?"
Tanya Minho penuh selidik
"ada lah kalian tonton aja, pokoknya seru banget, gua yakin kalian pasti suka"
Kata Sungchan sambil senyum senyum bangga, ga tau deh apa yang dia banggain.
"lu tau ceritanya? udh nonton ye cil? ga seru dong nanti kalo lu udh tau alur nyee"
Timbal Minho rada ngegas, kan ga asik kalo si bungsu udah tau jalan ceritanya, ngga surprise nanti.
"yehhh percaya bang, ini mah film nya ga bakal nge bosenin walaupun udh berkali kali nonton juga tetep seruu, so gua mau rewatch lagiiiii"
Jelas Sungchan panjang kali lebar sambil ngotak ngatik itu remote TV daritadi nyariin film orphan
"ga bener nih anak, awas ye lu kalo film nya jelek, gua kunci lu di atap biar tidur sendirian di temenin miss Key"
Sedangkan Juyeon udah was-was, adeknya nih suka ga bener kalo ngasih saran, kan Juyeon jadi ngeri.
Beda lagi sama Minho yang suka segala jenis film
Apalagi kalo film blue, doi suka bangett. mwehehe🌚
Jadi doi sih hayu hayu aja walaupun sedikit curiga sama si bocah.
"Muka lo ga usah tegang gtu lah bro, apasi yang lo takutin"
Ledek Minho ngeliat muka Juyeon yang udah ngeluarin hawa-hawa ga enaknya, ketakutan duluan, padahal belom juga mulai film nya.
"halah sok berani lu bambank, awas aja lu nanti kalo nyumput-nyumput di belakang badan gua"
Bombastic side eyes nya Juyeon pun keluar setelah ngomong gitu ke Minho.
"udah-udah gosah ribut dijamin seru kok film nya. Nah mulai-mulai!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Of Three Brothers [Lee Juyeon, Lee Minho, Jung Sungchan]
Teen FictionLee Juyeon Lee Minho Lee (Jung) Sungchan Isinya cuma tentang keseharian Lee bersaudara aja silahkan dibaca yeoreobun deull............. yang ngga srek boleh di skipp okeh👍🏻 WARNING!! - OOC! - RANDOM! - bacot! - banyak drama nya! - garink 24/7 bcs...