Murid Baru Kelas X MIPA 2 ✅

11 1 0
                                    

|Happy Reading|



"Anak-anak yang bapak cintai, hari ini kita kedatangan murid baru, sepertinya rumor ini sudah beredar luas seantero sekolah, jadi pastinya kalian ga akan kaget lagi"


Ucap guru mapel IPA yang merangkap jadi wali kelas X MIPA 2 tersebut


Kenalin namanya Pak Sejun, guru ganteng pujaan hati para siswi dan ibu guru seantero sekolah.

Gak ada yang ga kenal sama pak Sejun ini, karna orang nya juga asik ditambah ganteng nya bukan main.

"Tuh kan, apa kata gua! Bakal ada murid baru kann!"

Sombong beomgyu yang sekarang asik ber-ghibah ria bareng gengnya, iya lima orang itu pada sekelas

Anggota nya ada Sungchan, Jeongin, Beomgyu, Yujin ama Jiheon.

Nah kalo si anak baru itu cakep, ntar bakal di rekrut ama mereka jadi anggota ke enam.

"Ayo nak silahkan masuk, perkenalkan diri!"

Lanjut pak sejun semangat

Siswa-siswi yang lain sontak jadi langsung pada heboh dan rame pas si siswi nya masuk

Murid cowo nya pada siul-siulan, sedangkan yang cewe pada julid ngeliat tingkah anak cowo nya.

Kek- lebay banget njig

"Perkenalkan nama saya Shin Ryujin, mohon bantuannya temen-temen"

Diakhiri sama senyuman manis banget ngebuat para cewe mleyot

Apalagi anak cowo-cowo nya, udah pada mimisan di tempat.

Termasuk juga Sungchan dan kawan-kawan.

Apalagi yang modelan beomgyu ama jeongin

Udah ga tertolong mereka.

"bro, jantung gua bro, kayaknya mau meledak astaga!"

Kata jeongin sambil megangin dada nya, plus ekspresi yang dibuat seakan-akan lagi tertembak militernya orang korut.

Ga beda jauh sama beomgyu yang lagi nutupin mata nya pake kedua tangan,

Tapi masih ngeliatin si murid baru dari sela-sela jarinya.

"shining shimmering splindding, silau banget. ini bidadari turun dari mana si?"

Teriaknya heboh sampe kedengeran ke seluruh penjuru kelas

Dan tentu aja semua murid pada nengok ke arah dia

Ryujin -si murid baru- aja kaget dengernya, langsung natap nanar ke arah si pelaku.

Temen-temen nya yang tadi lagi pada nge rumpi bareng dia otomatis langsung nge jauhin badan dari si beomgyu dan duduk dengan tegap

Seakan-akan ngomong 'bukan temen gua'

Beomgyu rasanya mau pulang aja deh, malu banget. kan niatnya mau deketin ryujin nanti.

Tapi apalah daya, first impression nya aja kayaknya udah bikin si anak baru ilfeel deh

Liat aja pandangan nya ke arah beomgyu

Sangat tidak meng enak kan.

"hei! udah-udah ga usah pada berisik! kalo kayak gini kapan kita mulai belajarnya!"

Intrupsi pak sejun menarik atensi para murid

Sekarang atensi murid-murid udah sepenuhnya balik lagi ke arah Pak Sejun.

"nah, nak Ryujin disana keliatan kan ada kursi kosong, kamu duduk disana ya baik-baik"

Kata Pak Sejun ramah ditambah senyum yang memperlihatkan lesung pipinya.

Ngebuat ryujin sampe tahan napas ngeliat kegantengan wali kelas baru nya ini.

Langsung lah dia cepet-cepet ke tempat duduk buat netralin jantung nya yang dag dig dug serrr.

'ini kalo gua suka ke walas sendiri dosa gasi?' - batin ryujin merana







Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 19, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Daily Life Of Three Brothers [Lee Juyeon, Lee Minho, Jung Sungchan] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang