Sebelum baca part 1 budayakan baca prolog ya:) ada dibagian 4😭 soalnya telat postnya hiks, biar ceritanya nyambungHAAPY READING😊semoga suka.
Cika sabila ,gadis cantik berambut panjang yang baru berusia 17 tahun dan masih duduk di bangku SMA kelas 12, dia memiliki kepribadian ceria, ramah dan cerewet. dia juga memiliki kebiasaan yang tidak bisa di lewati setiap harinya yaitu makan salad.
"HALLO ASALAMUALAIKUM, CIKA YANG SUPER CIYOWO INI PULANGGGGGG" teriak cika kala masuk kedalam rumah yang hanya di tinggali oleh dia , ayahnya dan kaka laki lakinya.
"wa'alaikumsalam ya allah cika, jangan teriak teriak kaya gitu di kira ini hutan apa?" Balas demian-papah cika, yang sedang duduk di ruang tengah sambil mengerjakan dokumen-dokumen kantor yang pasti tidak di mengerti oleh Cika.
Cika yang di tegur seperti itu hanya cengar cengir tanpa dosa dan mengampiri sang ayah.
"eh papah ko tumben udah pulang dari kantor jam segini "
"iya dong , lagi kepengin pulang cepet biar bisa sambil istirahat ngerjain tugas tugas kantornya"
"papah jangan cape cape ya , nanti kalo ayah kecapean terus sakit gimana? Aku ga mau papah sakit."
"iya papah janji ko ga bakalan sakit" Jawab ayah sambil menarik hidung putrinya gemas.
"ohh iya pah, abang kemana ko ga keliatan?"
"masih di kampus katanya si mau bikin proposal sama temen temenya dan tadi abang kamu ijin ga pulang malem ini"
"ohh, padahal cika mau ajak abang beli salad, di toko langganan cika udah abis pah, cika pengen makan salad hari ini" jawab cika lesu
"abang kamu kan bentar lagi ganti semeater, pasti lagi sibuk-sibuknya sekarang. Coba aja kamu ajak Leon, siapa tau dia bisa?"
"eh iya ya, kenapa aku ga inget si bocah tengil itu,
Ya udah ya pah aku mau kekamar dulu, mau telfon Leon, dadah papah" pamit cika sambi mencium sebelah pipi sang papah.Papah hanya terkekeh dan geleng-geleng karna di perlakukan seperti itu oleh putrinya yang manja.
~part pendek:) jangan lupa vote, kalo liat typo tandai ya ~
IG: delaantika_18
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir Sebuah Perjuangan
Teen FictionKANKER OTAK? Kupingnya seolah berdengung sangat keras dan tubunya membeku sejenak saat mendengar nama penyakit tersebut. "cobaan apalagi ini ya tuhan? dari berjuta juta manusia kenapa harus gue yang kena penyakit sialan ini." ucapnya tersedu-sedu...