part 1

708 40 0
                                    

"Pesanannya mas"
" Eh iya mbah makasih ya" balas pria berkaca mata itu pada pegawai cafe.
Ya saat ini dia tsukisima kei pria berkaca mata dengan rambut blondenya dia seorang omega dominan sedang duduk berdua dengan kekasihnya yg seorang alpha dominan yg begitu baik. Mereka disana niat nya ingin menghabiskan hari minggu berdua tapi lihat sang kekasih atau Kuro Tetsuro sangat sibuk dengan handphone nya.
" Tetsu dimakan dulu makanannya nanti keburu dingin "
" Iya sayang sebentar lagi ya, kamu duluan aja ". Kei hanya bisa mengangguk dan tersenyum menanggapinya terkadang kei rindu dengan tetsu nya yang dulu yang begitu baik, ramah dan selalu menomor satukan dirinya. Mereka berpacaran sudah menginjak hampir 2 tahun mereka bertemu saat sekolah nya 'karasuno high school' mengadakan festival umum dan saat itu kuro dan teman temannya datang berkunjung, kuro langsung tertarik dengan kei yang begitu kalem tapi sangat cantik dan harum pheromone nya yang terasa manis seperti strawberry. Walau pada awalnya kei menolak tapi setelah sebulan tetsu yang begitu berjuang akhirnya kei menerima. Mereka pasangan yang sangat romantis dan manis tetapi satu hal yang membuat tetsu berubah yaitu..
" Kei sayang, aku harus kerumah sakit sekarang gak papa ya? Kamu pulang sendiri atau mau aku anterin dulu? "
" Gak papa kamu pergi aja, aku masih mau disini sumpek soalnya dirumah "
" Atau mau ikut aja ?"
" Engga, aku takut ngerepotin " 'takut gak kuat juga' sambung kei dalam hati"
"Yaudh aku pergi ya" ucap tetsu lalu setelah itu dia mengecup kening kei dan berlalu pergi.
Kei hanya dapat tersenyum maklum entah lah ini sudah yg keberapa kali tetsu seperti ini dan kei hanya dapat memakluminya. Tetsu pergi memang dengan alasan yang jelas yaitu menjaga sahabat nya yang sakit parah itu. Tiga bulan lalu sahabat tetsu yaitu kenma di diagnosa menderita sakit leukimia akut stadium akhir dan harus dirawat sedang kan orang tua kenma kerja diluar negeri sehingga harus tetsu yang menjaganya walau kenma sudah melarangnya.

Saat ini kei sedang menginap di rumah tetsuro dia memang sering menginap disana saat orangtuanya bertengkar bahkan dia pernah menginap hampir sebulan dan orangtuanya tidak akan mencari dan mempedulikannya kecuali kakak laki lakinya yang sedang kuliah di kioto. Dia sedang menunggu tetsuro pulang dari rumah sakit sambil menonton TV.
" Aku pulang..."
" Tetsu mau makan dulu atau mandi dulu ?"
"Mandi dulu aja deh baru makan"
" Yudah aku panasin dulu makanannya kamu mandi ya " setelah tetsu berlalu ke lantai dua letak kamarnya, kei pergi ke dapur dan memanaskan lauk yang tadi dia buat lalu menata nya dipiring.
                                ~~~

" Sayang kamu makin imut ya diliat dari bawah gini "
" Dasar kamu gombal"
Setelah makan saat ini mereka berdua menonton TV di ruang tamu dengan tetsuro yang tiduran di sofa dengan berbantal paha kei, sesekali tangan nakalnya menjalar kedalam baju bagian atas dan belakang kei atau mengelus paha kei secara perlahan.
" Tetsu jangan gitu geli"
" Kamu gak peka atau pura-pura gak peka? Aku mau itu.."
" Eh, emang kamu gak cape" tetsu terkekeh melihat kekasihnya memalingkan wajah dengan rona merah jelas di sana.
" Haha, aku gak akan cape buat itu bahkan sanggup kok sampe pagi" kei membulatkan matanya gila memang kekasihnya jika sudah menyangkut urusan ranjang.

Tetsu bangkit dari tidurnya lalu mendekatkan wajahnya dengan kei tak selang lama bibir seksinya sudah menempel sempurna dengan bibir lembut kei bahkan terlihat lumatan menuntut disana.

Dia menggendong kei menuju kamar meraka lalu meletakkannya dia melepaskan ciuman panas mereka karena dirasa sang kekasih sesak, dia membuka bajunya juga baju kei memainkan benjolan kecil imut di dada kei dan mulutnya yang mencium sekaligus memberikan tanda di leher dan pundak kei lalu tutur ke dada dan menjilati serta mengigit kecil benjolan lucu itu tangannya tentu tak diam tangan kanan dia gunakan untuk memainkan junior kei dan tangan kirinya bermain nakal di bibir cincin anal sang kekasih
" Ah~~ tetsu jangan digi-nghngit sa-nghkit"
"Mau langsung aja hm? Lubang kamu ini udh basah banget minta dimasukin" ucak tetsu selagi memainkan jarinya didalam lubang si pirang tangan lainnya dia gunakan untuk memasang pengan pada juniornya yang sudah menegang dan keras
" Aku masukin ya kei " ucap tetsu seraya memasukan juniornya pada lubang sang kekasih.
" Kei ugh ini sempit banget, kenapa ya masih sempit padahal udh sering di masukin " tak lama setelah sang junior masuk dengan sempurna dia menggenjot kei dengan cepat dan dalam.

" Ah~~ uhh mmm tetsuuhh pehhlan sehhdihkiht" tetsu menghiraukan dan terus mempercepat gerakannya.
"Aaahk aku mauhh keuh luaahr tetsuuuh aaahk" cairan kental keluar dari penis kecil kei selanng beberapa menit tettsu melanjutkan gerakannya dengan lebih cepat dan dalam sehingga mengenai prostat sang omega.
" Aahh tehr lahhh luuh dahh lahmm" tangan tetsu bergerak mengocok milik kei dengan cepat.
" Keihh ugh uhh kamu semhhpit    bangeethh"
" Uhh hmm ah tetsu akuhh akuhh keluahr "
" Bersama sayang bentarhh"
Tetsu mempercepat gerakannya dan tak lama mereka mencapai klimaks.

Keduanya terlihat terengah-engah tapi tak lama tetsu mengubah posisi sang omega menjadi menungging dan kembali memasuka juniornya yang terliaht masih menegang itu.
" Ahhm tethh suhhh uuh fashh terhh ah" tak terhitung sudah berapa kali omega itu keluar tetapi sang alpha baru sekali dan dia jelas belum puas.

Mereka melakukannya sampai jam 3 dini hari. Sang omega terlihat sangat lemas dan tak berdaya dan akhirnya tetsu memutuskan menyelesaikannya dan tertidur memeluk kekasihnya.

Regret 💦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang