🍰
.
.
.
.
.
Setelah kesalah pahaman yang tadi siang terjadi kei menunggu kuuro untuk menjelaskan semua yang terjadi agar tidak ada kesalah pehaman yang bisa saja menambah kerenggangan dalam hubungan mereka.
Cklek
Suara pintu rumah terbuka sepertinya Kali ini kuuro pulang cepat.
" Kak mau mandi atau makan dulu?"
" Aku mau mandi dulu"
Setelah mandi dan makan bersama kini mereka berdua duduk bersama menonton film. Ah rasanya tsuki rindu keadaan seperti ini yang entah kapan terakhir kali mereka duduk dan menonton bersama seperti ini.
" Kak aku mu jelasin semua"
Kuuro mengubah posisi duduknya. Kini sebelah kakinya dilipat dan tubuhnya menghadap kesamping menghadap tsuki.
" Kemarin aku disuruh pulang sama mama itu ternyata mereka mau jodohin aku sama suna"
" Apa! Kok bisa? Terus gimana?"
" Kakak tau kan aku itu anak tidak diinginkan orang tuanya sendiri jadi mereka pikir dengan menjodohkan aku dengan suna itu bisa mengurangi sedikit beban mereka"
Kuuro yang mendengar itu merasa marah. Tentu saja bagaimana bisa orang tua mengatakan hal begitu pada anaknya sendiri.
" Tapi aku nolak aku gak mau aku maunya hidup sama kakak aku cintanya sama kakak"
" Iya sayang iya kita bakal hidup bareng sama sama oke" ucapnya seraya memeluk sang omeganya yang tampak sangat rapuh ini seakan jika dia memeluknya terlalu erat dia akan hancur berkeping keping.
" Terus ini pipi kamu kenapa lebam gini hmm? Udh di obatin?" Kuro mengelus pelan pipi kei yang tampak lebam itu. Kei mengganguk dan melanjutkan menjelaskan semuanya.
" Aku ditampar papah aku juga bilang semuanya kemereka tentang perasaan aku selama ini kak rasa kecewa dan sakit ini , abis itu aku kabur keluar tapi karena udah tengah malam gak ada kendaraan umum lewat kakak juga dihubungin gak bales bales akhirnya aku kehujanan tapi entah gimana paginya aku ada di apart suna dia bilangnya mau nganterin aku pulang tau nya malah bawa aku ke mall tapi syukurnya aku ketemu kakak"
" Maafin aku kei aku pules banget semalem tidurnya jadi gak denger ada suara handphone"
" Iya gak papa kak, aku ngantuk kita tidur ya?"
" Ayo aku juga udah ngantuk banget ini" kuro menengelamkan wajahnya di leher kekasihnya itu. Manja sekali dia ini sudah tua juga.
Malam itu mereka tidur dengan posisi berpelukan. Mungkin kei tidak akan melewatkan malam ini untuk bermanja-manja pada alpha nya karena belakangan ini mereka jarang menghabiskan waktu mereka bersama.
.
.
.
.
." Selamat pagiii keiku sayang"
Saat kei membuka matanya hal yang dia lihat adalah wajah tampan kekasihnya yang sedang tersenyum dan jangan lupa suara serak khas bangun tidur yang baru saja dia ucap begitu sexy terdengar di telinganya.
Alih-alih bangun atau mandi kuro lebih memilih mengeratkan pelukannya pada kei mendekap kei dengan erat seakan akan kei akan pergi esok hari.
Mengecup sayang pucuk kei. Kei tersenyum rasanya nyaman dan hangat seperti ini seakan akan semua masalahnya hilang menguap saat kekasihnya memeluknya seperti ini.
" Sayang aku bolos kerja aja ya hari ini, kita pergi berdua jalan jalan seterah deh kamu mau kemana"
" Memangnya gak papa? nanti kerjaan kamu gimana"
" Gak papa dong kan aku bosnya soal kerjaan biat yaku yang ngurus toh hari ini juga aku gak ada schedule penting, mau ya ya ?"
Tentu saja kei tidak bisa menolak dab dia juga tidak mau melewatkan kesempatan ini. Kei mengangguk seraya tersenyum mengiyakan ajakan sang kekasih.
" Kalo begitu sekarang mandi"
" Mau kakak dulu atau aku dulu yang mandi?"
" Gimana kalo kita mandi bareng aja sayang udah lama kan kita gak mandi bareng?"
" Hmm kalo gitu pasti lama"
Pipi kei bersemu mendengar ajakan kekasihnya." Udah gak papa ayo"
Seakan tau jika kekasihnya akan menolak dengan alasan pasti akan terjadi hal lain saat mandi kuro segera menggendong kei ala bridal style dan pria beekaca mata itu hanya bisa pasrah.
Saat ini mereka sudah siap dengan style mereka masing masing. Kei dengan style santai kaos polos berwarna putih serta calena jeans berwarna hitam dan Kuro dengan style kaos berwanra Senda dengan kei yang dilapisi jaket berbahan kulit dan celana jeans barwarna hitam.
Mereka saat ini sedang ada didalam mobil kuro yang sedang melaju dengan kecepatan sedang dijalanan.
" Gimana kalo gita sarapan dulu sayang" kuro sedikit melirik kesamping meminta jawaban sang kekasih.
" Iya kita sarapan dulu aja di restoran biasa ya" kuro mengganguk dan melakukan mobilnya kearah restoran yang akan mereka tuju.
Notes:
Aduh segini dulu ya maaf kalo beberapa hari gak up
Gimana romantis gak? Maaf kalo gak romantis soalnya gak bisa nulis romance
Maaf kalo banyak typo soalnya saya sedikit ketularan soobin taukan no life no typo wkwkwk. Diusahakan kedepannya bakal up tiap hari atau bakal di jadwal deh.Oke sekian terima kasih yang udah mau baca cerita yang sekelebat diotak saya ini.
-anjie
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret 💦
RomanceMemiliki kekasih perhatian dan baik adalah impian semua orang bukan..? Tpi bagai mana jika kekasih mu itu baik dan perhatian bukan hanya untuk mu.. Dengan kata lain kau bukan lah proritasnya.. . . . . . . . . . . . . . . . . - ⚠️ Boy X boy - Cerita...