Selesai bekerja Ninseo segera menuju ke kamar tanpa menghiraukan ibunya yg menyuruhnya makan malam..
"Huft! Hari ini banyak sekali orang brutal.."
ujarnya sambil melepaskan penat ke kasur..
Tanpa melepas baju seragamnya ia pun tertidur..
05.30 KST
TRIIIINGG'
Alarm itu terus berdering, dan berhasil membuat Ninseo sadar dari alamnya.."Emm..mengganggu saja..
Ketika menyadari ia masih menggunakan seragam waktu tidur,
Keadaan menjadi panik seketika.."Ani! Aku akan pakai apa kesekolah..
Pikirannya tertutup karna isi otaknya hanya ada olokan yg akan didapat dari teman"nya..
Tok tok tok'
Suara pintu yg semakin membuatnya terpuruk karna pasti ibunya akan memarahi karna kecerobohan Ninseo."Haa..eomma, dia pasti sangat marah jika melihat ini..
-Memikirkan alasan..
"Nee..eomma.. aku belum memakai seragam...
Teriaknya dari dalam kamar..
"Yaak! Seragammu baru selesai ibu setrika..ambil ini"
Alisnya mengerut seketika, spontan matanya melihat ke arah kalender..
"Eommo! Kau terlalu lelah Ninseo.."
Bicara pada dirinya)
"Nee..akan ku buka pintunya"
Ninseo beranjak dari kasurnya tempat terpakunya tadi.pikirannya langsung terlepas bebas karna kali ini nasib SIAL tidak jadi menimpanya.
Krieett..
Ia membuka sedikit pintunya menampakkan setengah wajah nya.."Mian eomma..aku lupa"
sedikit menampilkan senyum simpul."Hmm..nee ppalli jangan lari dari waktu sarapanmu!"
peringatkan keras dari eommanya."Nee.."
• Cepat-cepat ia memakai seragamnya,Dan sedikit merias wajahnya karna ini hari spesial...Ya, Namja yg selama ini ditunggu datang untuk menghadiri acara Reuni besar-besaran di sekolahnya..
"Mm..eomma aku akan makan di kantin sekolah saja"
Berusaha mencari alasan yg tepat."Ani! Eomma sudah memasak kesukaanmu,kau tega?"
Ujarnya tanpa menghadap ke Ninseo.[Aish! Para yeoja pasti berlomba mendapat perhatiannya..tak ada salahnya aku makn beberapa suap]
Dalam hatinya.Dengan cepat Ia duduk disamping eommanya dan langsung menarik piring yg sudah terisi kimbap, favoritnya..
*****
Setelah memakan beberapa suap ia langsung bangkit dan mencari sepatu yang pernah diberikan Namja yg akan ditemuinya nanti.
Tanpa menghiraukan ocehan eommanya."Yaak! Habiskan kimbapmu!.....aish anak itu"
Pasrah eommanya••••••••••••••
Ninseo berlari ke halte bus yang biasa ia gunakan.
sesekali ia melihat ke jam analognya
07:20, Membuatnya semakin tergesa gesa mengejar waktu untuk bertemu Namja yg selama ini ia tunggu°•°×××××××××
*setelah 15 menit perjalanan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Just you in my life📌
FanficHy READER!! {Foll dulu ay, sebelum baca} "Kau boleh mencintai ku sekarang" Perkataannya, sontak membuat ninseo tercengang.. Seorang ice boy.. Luluh? Uhh...dia pikir aku tak tau, kalau dia sedang bercanda!