ketemu -Pjs

2.1K 297 36
                                    

-happy reading-


Jisung kini sudah mandi dan sudah siap untuk berpetualang bersama kakak nya di rumah kosong itu, jisung segera menghampiri jaemin yang sudah berada di ruang tamu.

"Kak maaf jisung baru selesai mandi hehe"

Suara jisung membuat jaemin tambah kesal padahal jisung yang ingin sekali ke rumah itu tapi jisung lah yang terlambat bangun jadilah sekarang sudah hampir pukul 06.00 sore

"Besok aja ji ini udah mau jam 06.00 udah mau malem"

"Dih nggak ya kak pokok nya sekarang! "

Jawab jisung menggebu-gebu

"Ish, salah sendiri telat bangun"

"Udah kakak nggak usah bayak ngedrama ayo cepet"

Belum sempat jaemin protes jisung sudah terlebih dahulu menarik tangannya.

"Tunggu ji, izin dulu ke bunda nanti di cariin"

Jisung segera melepas genggamannya dari tangan jaemin

"Yaudah sana kakak izin bunda tapi jangan bilang kalo kita mau ke rumah sebelah nanti bunda nggak bakal izinin kakak bilang aja kalo kita mau ke rumah kak haechan gitu"

"Cih sekarang kamu udah pandai bohong ya"

Sahut jaemin

"Udah cepet kak keburu ayah pulang malah nggak di izinin"

"Iya berisik"

Setelah jaemin izin ke bunda nya ia mulai melangkah keluar rumah bersama jisung.

Jaemin benar mendengar kan saran jisung untuk berbohong ke bunda nya, jaemin bilang ia ingin pergi ke rumah haechan bersama jisung padahal sebenarnya ia mau berpetualang seru ke rumah kosong sebelah rumah.

Rumah itu bersebelahan dengan rumah jaemin jadi tak butuh waktu lama ia sudah berdiri tegak di depan gerbang rumah tersebut.

Jatung jaemin mulai ribut ia merasakan hawa menyeramkan di rumah tersebut.

"Kak ayo masuk"

Jisung langsung menarik tangan jaemin, sedangkan jaemin ia hanya mendengus tak suka.

"Sana buka pintu"

Jaemin melihat jisung hanya mematung di depan pintu enggan untuk membuka.

"Kenapa? "

Tanya jaemin pada adiknya.

"Kak masuk dulu deh, jisung nanti di belakang kakak aja"

jisung langsung pindah posisi yang mula nya ia di depan jaemin sekarang pindah ke belakang jaemin sambil meremat ujung kaos yang jaemin kenakan.

"Kenapa takut ya? Kalo takut kita pulang aja"

Jisung menggeleng ribut, ia tidak mau pulang pokoknya sebelum ia menemukan sosok yang ia lihat di kamar kakaknya itu.

handsome ghost •NoMin•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang