Nat-Rambut baru

15 3 0
                                    

Hay semuaa jangan lupa komen kalau kamu suka sama cerita ini!

"bagaimana hari pertama mu sekolah di sekolah baru sayang? " tanya Satrio saat menjemput kedua anak nya.

"great..." balas Natasya malas.

Rina menatap kesal Natasya dari spion depan mobilnya. Bukan apa, dia hanya kesal karna menurut nya Papah nya sekarang lebih perhatian dengan Natasya. Rina kini duduk di samping Satrio sedangkan Natasya duduk di kursi belakang.

"Pah bulan depan jangan lupa ulang tahun Rina yaaa... Pokok nya Papah harus ada di rumah!" ucap Rina manja.

"tentu sayaang.. Mau hadiah apa? " balas Satrio yang tertawa karna memang dia yang sibuk dan biasa dinas keluar kota dan jarang ada di rumah saat ulang tahun Rina.

"Rina mau tas Gucci ya Paahh.. " rengek Rina manja sambil menatap Satrio.

Sudah berasa kek anak kandung aja dia

Natasya mencebikan bibir nya seraya memutar bola matanya jengah melihat tingkah Rina.

"siyapp princess!!"

Natasya menatap keluar jendela, lama - lama mendengar dan melihat tingkah kedua orang di depan nya membuatnya muak. Bahkan perlakuan itu membuat nya de javu akan dirinya dulu dengan ayah nya. Sekarang hanya untuk bermanja - manja saja dia canggung dan merasa aneh.

******

"Nan.. Lo tau gak nomor plat nya si Baim? " Natasya video call dengan Nanda sambil rebahan masih dengan seragam sekolah nya.

"ingat lah.. Kenapa emang? "

"serius lo? Gue inget sih takut salah aja.. "

"ya iyalah gue inget Nat! Kan gue yang dulu ngejek no plat nya.. Emang kenapa sih? " jawab Nanda gemas sambil menghapus make up tipis nya.

"gak papa.. Jawab aja sih berapa no plat nya? "

" DD 8080 YU..  " balas Nanda malas.

" tuh kan bener! " teriak Natasya sambil bangun dari kasurnya.

"apa nya yang bener? Apaan sih lo Nat gaje banget, cerita woyy... " teriak Nanda kesal.

Natasya pun menceritakan apa yang dia liat tadi pagi dengan detail. Hp nya dia letakkan di kasur dengan camera mengarah ke langit - langit kamar nya seraya dia mengganti baju seragam nya.

"wah masa sih Nat? Mungkin lo salah liat atauuu mungkin ada yang bikin nomor plat yang sama kayak dia.. "

Natasya mendengus sebal mendengar jawaban tak masuk akal dari sahabat nya itu.

"semoga aja apa yang lo bilang itu betul.. "

******

"eh Natasya.. Mau makan? " tanya Ramona saat melihat Natasya turun dan menuju ruang makan.

Ramona sedang membuat cookies untuk stok cemilan di rumah. Natasya yang memiliki hobby mem- baking pun mau tak mau melirik ke arah Ramona. Dulu, Bunda nya juga sering membuat kue untuk nya tapi semenjak berpisah dengan ayah nya jangan kan punya waktu untuk mengolah kue untuk masak pun jarang karna Bunda nya sering bekerja. Makanan dirumah pun biasa nya Natasya yang masak atau mereka beli lauk di luar.

"bikin apa mm.. T-tan? "

Tangan Ramona pun terhenti dan menatap Natasya sambil tersenyum lembut.

"panggil Mah aja.. Sini kamu mau bantuin ya? Mamah lagi bikin cookies coklat buat stok cemilan di rumah.. "

Natasya dengan enggan menghampiri Ramona. Jika saja mama tiri nya ini seperti mama tiri yang ada di buku cinderella sudah pasti dia akan menjahatinya. Tapi nyata nya wanita yang merebut ayah nya itu kini malah mengingatkan nya akan sosok Bunda nya.

Natasya [on Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang