Makasih yaaa AzizahNisa424zizahNisa424 AlviaAulianawidodo MeyTrie8 yang sudah garcep baca cerita ini dan ngasih bintang nya..
"Nat.. Ke kantin bareng yuk" ajak Alvi yang kini sudah menarik tangan Natasya yang baru saja memasukan buku pelajaran nya ke kolong meja.
"eh tapi... " Natasya menatap Alvi dengan teman - teman nya yang kini sedang berdiri menunggu nya.
Sebenarnya Natasya termasuk anak yang introvet, dia agak susah untuk berbaur dan berteman dengan orang baru apalagi dengan anak perempuan.
"udah ayok.. " ucap Alvi dengan tersenyum sambil menarik Natasya yang kini mau tak mau ikut dengan mereka menuju kantin.
"kamu kenal dia kan? Nama nya Nisa teman sebangku aku.. " jelas Alvi memperkenalkan teman nya satu persatu.
"kalau yang ini nama nya Azka.. " ucap Alvi sambil menunjuk cewek yang ada di samping nya.
Natasya hanya bisa tersenyum canggung menatap mereka. Kini mereka berempat sudah berada di salah satu meja kantin. Natasya memilih duduk saja sambil menunggu Alvi dan yang lain nya memesan makanan.
"Lo udah punya pacar Nat? " tanya Nisa ketika mereka kini sudah duduk semua dan menikmati batagor dan bakso pesanan mereka.
"mm belom.. " jawab Natasya seada nya.
"Loh gue kira lo sama Arjun pacaran " ucap Azka.
"hah? Enggak kok.. "
"ooh.. Tapi Lo suka sama Arjun? " tanya Alvi yang serius menatap Natasya.
Natasya diam sebentar, melihat ekspresi ketiga cewek yang ada di depan nya yang kini menunggu jawaban nya.
"enggak.. " ucap Natasya pelan.
" seriusan? Sebenarnya Alvi suka sama Arjun.. Tapi dia kira Arjun pacaran sama lo.. " ucap Nisa yang di pukul pelan oleh Alvi yang kini tampak malu.
"kalau gitu Lo mau kan bantuin Alvi deketin Arjun.. " ucap Azka.
Natasya hanya diam saja sambil tersenyum bingung.
*******
"Nat, tolong bangunkan orang di sebelah kamu itu.." ucap Pak Imam, guru bahasa Inggris yang kini sedang mengajar di depan.
Natasya menatap orang di samping nya dengan malas. Tangan nya kini sudah menggoyangkan badan lelaki di samping nya itu.
"Jun.. " ucap Natasya mencoba membangun kan Arjun dengan tangan yang kini menggoyangkan lengan Arjun.
"ngggh.. "
Arjun masih enggan bangun dari tidur nya walaupun kini goyangan tangan Natasya makin kencang karna kesal.
Pak Imam dan siswa - siswi lain nya hanya menggelengkan kepala melihat tingkah Arjun.
"Jun.. " ulang Natasya yang semakin gemas.
Tak lama mata Natasya melotot kaget saat tangan nya yang menggoyakan lengan Arjun tadi tiba - tiba di tangkap dan di genggam oleh Arjun yang masih dengan posisi mata tertutup.
"bentar yaa Nat... " ucap Arjun setengah ngelindur.
Natasya yang malu karna dilihat anak - anak lain mencoba menarik tangan nya tapi tak berhasil karna genggaman tangan Arjun yang kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Natasya [on Going]
Romance"Dari pada pacaran sama lo pada.. Muka aja laki mental bencong" balas Natasya dengan tenang duduk di kursi nya Arjuna yang mendengar nya langsung meraih kerah baju Natasya dan melayang kan tangan nya yang sudah terkepal. "apa lo? Mau mukul cewek j...