10

901 124 17
                                    

Jackson terdiam dan tertunduk didepan dua orang yang kini ada dihadapannya itu. Menatap dengan mata tajam dan tangan yang terlipat di dada.

"Gue-"

"APA MAKSUT LO BUAT KAYA GITU DI BASE KAMPUS HAH?"

belum lagi satu kata dia sudah disemprot hujan lokal dari cowo manis didepannya itu.

"Ya tapi kan gue belum nge spill sih nat" ujar Jackson pelan dan tetap menunduk.

"Ya tapi orang orang pada tau kamar nomer 13 j itu kamar gue ama nih curut anjj"

Yallah jackson takut.

"Udahan kali nat, kasian dianya lagian belum di spill juga kita abis apaan"

"LO JUGA PAKE COLI GA KUNCI PINTU"

"Lo aja yang main masuk masuk tiba tiba"

"Ya mana gue tau kampret"

"Ya gue juga gatau kali lo mau ke kamar mandi"

"Iya sih- YA TAPI POKOKNYA INI SALAH LO!"

Jackson menatap dua orang yang kini beradu mulut didepannya. Berasa dirinya dapat kesempatan untuk kabur, dengan cepat dia lari dari hadapan dua orang yang masih tak ingin kalah satu sama lain.

"JACKSON BALIK SINI LO ATAU GUE PIJEK LEHER LU"

✨✨✨

Bastian berusaha mengalihkan pandangan dari ketiga temannya yang menatapnya dengan mata penuh pertanyaan.

"Apasi kon-"

"Jangan kasar lo tai"

" ya lagian lo pada ganggu pemandangan banget et dah"

"Kita lagi mencari jawaban dari kejadian yang dibilang sender di base kampus"

"Lo ga peka banget kampret"

"Ya mau apa anjing lo pada tanya deh gue jawab"

"Apa yang diliat ama sender?"

'Huhhhh'

Ian menghela nafas panjang dan menatap ketiga temannya.

"Gue abis disepong ama Nata"

"APAAN?"

"YANG BENER LO BEGO JANGAN ASAL NGUCAP YE ANJING"

"Astagfirullah enak ga?"

Dika memukul mulut Sanjaya yang bertanya demikian.

"Ya engga la lu pada sinting apa makhluk buas kaya Nata nyepong gue"

"Makhluk buas gimanaa yaan?"

"..."

"Hmm? Sepong?"

"..."

Ian membalikan badannya setelah mendengar suara yang tak asing baginya itu.

Dan betul skali saudara saudara, makhluk kecil mungil namun berbisa itu sedang berduri sambil memegang batu bata ditangan kanannya.

"Wehhh calm down, jangan asal lem-"

"LO KALO NGOMONG YANG BENER BENER AJE YE ANJING SINI GUE CABUT PENIS GEDE LO ITU BIAR LO GA ASAL BICARA"

RoomateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang