—vote syng jgn lupa
° Jeon Wonwoo as Ibrahim
° Jung Yerin as Anastasya
° Kim Taehyung as Gibran
° Kim Jennie as BellaWaktu Yang Salah
"Terus? Doi ngirim apa ke lo?"
Anastasya atau biasa di panggil Tasya itu kini sedang asik merebahkan dirinya di sofa dengan handphone yang menempel pada telinganya.
"Gak ngirim apa-apa, tapi dia ngasih gw video dia nyanyi sya. How sweet he is?"
Tasya mendengus sebal, Bella temannya itu sangat suka memamerkan keuwu-annya dengan pacarnya yang LDR-an itu.
"Gak usah sombong ke jomblo dong, putus baru tau rasa lo bel. Katanya kalo LDR tingkat kemungkinan putusnya sekitar 90% loh," goda Tasya menakuti Bella
"Idih syirik banget sih jomblo, makanya cari pacar sya. Gak bosen apa gamon mulu sama mantan?"
"Ntar gw bantu cariin cowo deh ya, gw bilang ke pacar gw biar cariin lo cowo."
Ocehan Bella daritadi cukup membuat Tasya semakin malas dan ingin menutup panggilan mereka.
"Gak usah bel, let me erase the memory about him by myself. Kasian, gw gak mau gunain seseorang buat melupakan seseorang," ujar Tasya pikirannya menggembu, rasanya pengen cepet bisa move on
"Tapi lo gila sih sya, it's been a year but lo masih terpaku sama orang yang udah ngeduain lo!"
Dari suaranya Tasya bisa tau kalo Bella sedang gondok. Sedari duluk memang sahabat karibnya itu tidak pernah merestui hubungannya.
Dan Bella menjadi salah satu yang sangat senang akan berita putus Tasya dulu.
Definisi sahabat setan tapi sayang tuh gitu.
"Yaudah sya, gw mau nugas nih yak. See you beb, kangen gw sama lo ntar kalo wisuda gw mau langsung ketemu sama lo pokoknya."
"Iya lah lo kangen gw. Di Berlin gak ada maceman gw kan? Haha, yaudah yak Bel, sehat terus ya"
"Siap bu bos, dadah."
Tasya tersenyum lalu berdehem kecil. Tak lama panggilan mereka terputus. Ia menatap layar handphonenya dengan tatapan sendu.
Bella, sahabatnya itu masih memasang foto bersamanya sejak mereka lulus SMA. Dan tak pernah menggantinya.
"Makasih Tuhan, udah ngasih Tasya sahabat kayak Bella."
"Sya, lo di panggil boss tuh!"
Tasya yang sedang mengetik di laptopnya seketika mendongak lalu mengangguk pada rekan kerjanya itu.
Dengan segera Tasya pergi ke ruangan bossnya.
Tok! Tok! Tok!
"Masuk!"
Panggilan dari dalam membuat Tasya mendorong pintu kayu besar itu agar terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mini Series Of Wonwoo Yerin
FanfictionCerita Singkat Of Jeon Wonwoo and Jung Yerin